• Culture / News

    4 Film Sekuel yang Layak Anda Tunggu


    4 Film Sekuel yang Layak Anda Tunggu

    Para pencinta film, inilah film-film yang patut Anda nantikan kehadirannya.


    Calling all cinema lovers! Catat tanggal tayang dari berbagai layar lebar yang merupakan kelanjutan dari film-film kesayangan sepanjang masa.

    1. Harry Potter
    Tak lama setelah buku Harry Potter and the Cursed Child terbit, dunia sinema mengumumkan bahwa film Fantastic Beasts and Where to Find Them siap disambut November mendatang. Di samping prekuel tersebut, sekuel Harry Potter and the Cursed Child sendiri rencananya juga akan tayang tahun 2020 sebagai trilogi. Aktor Daniel Radcliffe dikabarkan menolak berakting.

    2. Rogue One: Star Wars Story
    Dijadwalkan pada bulan Desember tahun ini, spinoff dari film legendaris garapan George Lucas, Star Wars siap mendunia. Rogue One: A Star Wars Story mengisahkan latar belakang gempuran antariksa antara sekutu dengan musuh yang mengharuskan mereka membentuk sebuah tim siap tempur demi menyelamatkan galaksi.

    3. Jumanji
    Masih ingat layar lebar yang dibintangi Robin Williams di tahun 1995 ini? Selamat bernostalgia, karena tahun depan Anda sudah bisa menikmati sekuelnya. Dipastikan masih sarat petualangan, sinopsis layar lebar ini bercerita lebih jauh tentang fenomena ajaib yang tersibak oleh sebuah papan permainan 20 tahun dari sejak Alan Parrish menemukannya.

    4. Mary Poppins Returns
    Salah satu pemeran dalam Devil Wears Prada yaitu Emily Blunt bakal unjuk gigi pada film musikal sebagai susulan aksi teatrikal Mary Poppins yang pertama kali dibintangi oleh aktris terkenal Julie Andrews. Namun para penggemarnya jelas harus bersabar, karena Mary Poppins Returns baru akan dirilis pada akhir tahun 2018 nanti.

     

    (Foto: Fer Gregory/Shutterstock, Courtesy of All Movie Photo)