• Busana Olahraga Terbaru dari Tory Burch


    Busana Olahraga Terbaru dari Tory Burch

    Tampilan sporty dengan sentuhan fun lewat aksi grafik multiwarna.


    Demam Olimpiade tak hanya berhenti saat acara empat tahunan ini berakhir. Buktinya, sejumlah label fashion dunia pun turut menampilkan spirit dinamis yang lekat dengan dunia olahraga dalam koleksi terbarunya.

    Seperti label ready-to-wear asal Amerika Serikat, Tory Burch yang baru-baru ini melansir koleksi busana olahraga melalui lini Tory Sport.

    Sejumlah tracksuit, polo dress, tas jinjing serta sweater berbahan chasmere pun hadir melengkapi koleksi yang diberi tajuk athleisurewear.

     

     

    Alasannya, Tory ingin koleksi athleisurewear tersebut menjadi opsi berbusana tak hanya untuk aktivitas olahraga namun juga saat Anda menghabiskan malam dengan kolega.

    Keseluruhan koleksi Tory Sport hadir dalam palet putih, navy blue juga merah namun beberapa tampak cerah dengan warna burgundy hingga jingga.

    Selain itu, sang kreator menambah unsur garis warna-warni, baik di sisi depan polo dress dan sweater maupun di sisi samping tracksuit, yang tak hanya ampuh membangkitkan spirit fun namun juga menjadi ciri khasnya yang kuat.

    (Foto: dok. Tory Burch, courtesy of Instagram)









- MORE STORIES -


Emilia Clarke Dalam Menemukan Sosok Kekasih

Bintang serial Game of Thrones berbicara tentang figur Prince Charming dan kehidupan setelah Westeros.


Koleksi Bertema Tropis dari Purana

Purana menyajikan jajaran busana bernuansa rileks dan playful melalui koleksi Spring/Summer 2018 yang bertajuk Intropical.


Vendôrama: Pameran 160 tahun Rumah Perhiasan Boucheron

Awal tahun ini fashion scene di Paris dibuka dengan pameran dari rumah perhiasan Boucheron untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-160


Hedi Slimane Menjadi Direktur Kreatif Céline

Selain bertanggung jawab untuk divisi womenswear, Hedi Slimane akan turut menghadirkan koleksi menswear dan couture di bawah label Céline!


Ide Busana Saat Traveling dari Loewe Spring/Summer 2018

Dalam rona pastel, motif gingham, dan gaya boho ciptaan Jonathan Anderson.