• Culture / News

    World Gourmet Festival Asia 2016 Siap Digelar


    World Gourmet Festival Asia 2016 Siap Digelar

    Ajang kuliner premium di Asia, World Gourmet Festival Asia 2016 siap digelar dengan rangkaian acara yang patut dinanti.


    Bersiaplah untuk pengalaman kuliner premium dalam perhelatan World Gourmet Festival Asia yang ke-17. Berlokasi di Anantara Siam Bangkok, WGF Asia merupakan event kuliner paling bergengsi di Asia yang siap memberikan kesempatan untuk bertemu muka dan mencicipi kreasi kuliner para chef ternama sekaligus menelusuri pengalaman kuliner yang sensasional.

    WGF Asia akan berlangsung pada 19-25 September mendatang akan diramaikan oleh kehadiran sembilan chef dari World's 50 Best Restaurant. Masing-masing chef kredibilitasnya tak perlu diragukan lagi dengan sejumlah penghargaan dan bintang Michelin dalam catatan prestasi mereka.

    Beberapa guest chef yang akan hadir antara lain chef Kanesaka Shinji yang telah berhasil meraih dua bintang Michelin di restoran Sushi Kanesaka yang dijuluki sebagai sushi Mecca oleh para penggemarnya. Selain itu nama seperti chef Ana Ros yang akan membawa keindahan Slovenia dalam hidangan kreasinya serta chef Marco Stabile dari Italia yang telah mencatat kesuksesan lewat restorannya Ora d'Aria.

    Selain rangkaian makan malam dan makan siang bersama para chef kenamaan, Anantara Siam Bangkok menambahkan beberapa sesi istimewa dalam WGF Asia kali ini. A Champagne Journey yang menghadirkan enam produsen champagne kenamaan seperti Moët & Chandon, Billecart-Salmon, dan Laurent Perrier di Loby Lounge, dan para tamu bisa bebas bertualang mencicipi champagne terbaik.

    Tambahan lainnya adalah Lampe Berger Paris Fragrance Discovery, di mana para peserta bisa merasakan perjalanan kuliner bersama aroma dari Lampe Berger. Executive chef Anantara Siam Bangkok, Nicolas Schneller akan menyiapkan lima hidangan yang dipadankan bersama wine serta 52 wewangian rumah dari Lampe Berger, untuk memaksimalkan memori dari tiap sensasi makanan yang dirasakan.

    (Foto: Courtesy of World Gourmet Festival Asia)