• Serum Terbaru Anti Penuaan


    Serum Terbaru Anti Penuaan

    Siapapun ingin memiliki kulit kencang dan sehat sebagai lambang awet muda yang sempurna, apalagi kalau bisa dicapai melalui bahan natural.


    Sumber kekayaan alam di muka bumi ini tidak pernah habis menjadi kebutuhan untuk kelangsungan hidup banyak orang. Sebut saja laut yang tanpa batas memberikan manfaat, tidak hanya sebagai pangan namun juga untuk perawatan wajah. Dan La Mer adalah salah satu label kecantikan yang percaya terhadap kebaikan alami dari laut di dalam rangkaian produknya.

    La Mer Genaissance The Serum Essence didaulat sebagai produk terbarunya yang mengandalkan Crystal Miracle Broth™ dengan fungsi memperlambat proses penuaan pada kulit wajah. Kandungan paten tersebut semakin berkhasiat tinggi berkat adanya kombinasi tumbuhan langka berasal dari laut.

    Apabila Anda adalah wanita yang sedang bergumul dengan masalah penuaan seperti kerutan, garis halus, serta berkurangnya elastisitas pada kulit, maka The Serum Essence adalah solusi yang dapat dicoba. Formulanya berbentuk serum ringan, namun memiliki konsentrat tinggi sehingga memaksimalkan penyerapan kandungan-kandungannya ke dalam lapisan kulit terdalam.

    Cara pakainya diawali dari mencuci wajah, kemudian menggunakan toner atau water essence, setelah itu aplikasikan serum tersebut dan tunggu hingga menyerap sempurna. Ritual berikutnya adalah melanjutkan penggunaan krim sesuai kebutuhan kulit Anda.

    Hasilnya? Bagaikan mesin waktu yang dapat mengembalikan keremajaan kulit wajah Anda. Berbicara tentang kemasan berwarna champagne-gold, varian ini seolah melambangkan kemewahan seiring dengan fungsi yang ditawarkan.Belum lagi sarana aplikator berbentuk pipet, yang membuat tiap tetes serum akan mengantarkan kulit menuju performa terbaiknya.

    (Foto : Courtesy of La Mer)









- MORE STORIES -


Inilah Koleksi Lipstik L'Oréal Paris x Balmain

Kemarin secara resmi L'Oréal Paris merilis lipstik limited edition hasil kolaborasi bersama rumah mode Balmain, bagaimana warna-warnanya?


Tampil Glamor Dengan Lipstik Terbaru Dari Dior

Di awal tahun 2018 ini saatnya untuk bereksperimen dengan palet warna lipstik yang lebih berani demi tampilan trendi.


House 99, Perawatan Wajah Pria dari David Beckham

Tampil setampan dan menawan layaknya David Beckham kini tak lagi sekadar impian


Gal Gadot Sebagai Wajah Baru Revlon

Sang Wonder Woman ingin Anda untuk #liveboldly dan mengenakan lipstik merah


Alexa Chung Menjadi Spokesperson L’Oréal Professionnel

Memasuki tahun 2018 ini L’Oréal Professionnel menunjuk sosok fashionista Alexa Chung sebagai spokesperson terbarunya.