• Kolaborasi Poppy Delevingne dan Aquazzura


    Kolaborasi Poppy Delevingne dan Aquazzura


    Dua nama yang kerap menjadi buah bibir di tengah perbincangan insan mode, Poppy Delevingne dan Aquazzura, menjalin sebuah bentuk kerjasama yang melahirkan koleksi sepatu bertajuk Aquazzura x Poppy Delevingne. Koleksi kolaborasi yang terdiri atas delapan pasang sepatu ini mengangkat pesona tampilan nan chic dengan sentuhan seduktif yang terpancarkan melalui aksen tali temali khas Aquazzura. Adapun sumbangan desain dari sang sosialita sekaligus model asal London tersebut terwujudkan dengan aksen embellishment bermotif bintang dan bulan, sebagaimana terinspirasi dari anting-anting miliki Poppy Delevingne. Ada pula sandal berhak tinggi dengan aksen temali dalam material cashmere suede, hingga espadrilles yang rileks dan effortless. Rangkaian sepatu Aquazzura x Poppy Delevingne ini akan dibandrol dalam harga $595 - $1450, dan akan mulai dijual dengan sistem pre-order di situs resmi Aquazzura mulai bulan November mendatang.

    (Chekka. Foto: courtesy of Aquazzura)









- MORE STORIES -


Emilia Clarke Dalam Menemukan Sosok Kekasih

Bintang serial Game of Thrones berbicara tentang figur Prince Charming dan kehidupan setelah Westeros.


Koleksi Bertema Tropis dari Purana

Purana menyajikan jajaran busana bernuansa rileks dan playful melalui koleksi Spring/Summer 2018 yang bertajuk Intropical.


Vendôrama: Pameran 160 tahun Rumah Perhiasan Boucheron

Awal tahun ini fashion scene di Paris dibuka dengan pameran dari rumah perhiasan Boucheron untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-160


Hedi Slimane Menjadi Direktur Kreatif Céline

Selain bertanggung jawab untuk divisi womenswear, Hedi Slimane akan turut menghadirkan koleksi menswear dan couture di bawah label Céline!


Ide Busana Saat Traveling dari Loewe Spring/Summer 2018

Dalam rona pastel, motif gingham, dan gaya boho ciptaan Jonathan Anderson.