• Kisah Para Supermodel dalam Satu Buku


    Kisah Para Supermodel dalam Satu Buku


    Ketika berbicara tentang supermodel legendaris, siapa saja yang terlintas di kepala Anda? Iman, Linda Evangelista, Naomi Campbell, Cindy Crawford, Kate Moss, dan Gisele Bundchen barangkali menjadi nama-nama nomor wahid yang segera tercetus dalam pikiran sebagian besar khalayak mode. Harper's Bazaar baru saja meluncurkan sebuah buku bertajuk Harper's Bazaar: Models yang ditujukan bagi para penikmat fashion yang mencintai dan ingin menyelami seluk-beluk persona yang (sempat) mewarnai dan merajai industri modelling dunia, dan tentu saja menghiasi halaman-halaman mode di Harper's Bazaar. Buku yang disusun oleh Derek Blasberg ini menghadirkan kisah perjalanan karir sedikitnya 28 model wanita yang mengubah dunia fashion dan mencetak prestasi di berbagai lembaran mode. Melalui buku ini, pembaca dapat menemukan kisah inspiratif dari para model legendaris dengan sekelumit cerita mengenai awal mula karir mereka sebagai model profesional hingga nama mereka kian melambung dan menjadi salah satu nama paling bersejarah dalam industri fashion. Buku seharga $65 yang dapat dipesan secara langsung di situs Shop Harper's Bazaar ini juga dilengkapi dengan kata pengantar dari nama-nama paling berpengaruh di industri mode modern seperti Karl Lagerfeld dan Glenda Bailey.

     

    Artikel ini diambil dari www.harpersbazaar.com

    (Chekka. Foto: dok. Bazaar)









- MORE STORIES -


Vendôrama: Pameran 160 tahun Rumah Perhiasan Boucheron

Awal tahun ini fashion scene di Paris dibuka dengan pameran dari rumah perhiasan Boucheron untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-160


Hedi Slimane Menjadi Direktur Kreatif Céline

Selain bertanggung jawab untuk divisi womenswear, Hedi Slimane akan turut menghadirkan koleksi menswear dan couture di bawah label Céline!


Ide Busana Saat Traveling dari Loewe Spring/Summer 2018

Dalam rona pastel, motif gingham, dan gaya boho ciptaan Jonathan Anderson.


John Galliano Mendesain Menswear untuk Maison Margiela

Akankah estetika yang sama dengan rancangan womenswear dituangkan John Galliano ke dalam rancangan menswear pula?


Koleksi Kapsul Kaia Gerber dengan Karl Lagerfeld

Apa jadinya ketika model yang baru berusia 16 tahun ini merancang koleksi kapsul bersama desainer legendaris, Karl Lagerfeld?