• Editor's Pick: The Portofino L Bag


    Editor's Pick: The Portofino L Bag


    Khususnya bagi penggemar aksesori berbalut material kulit premium, tentunya sudah tidak asing lagi dengan produk lansiran pengrajin kulit Il Bisonte. Pasalnya label asal Florence, Italia ini sudah berdiri lebih dari 50 tahun lamanya, akibat keunggulan desain yang bersifat kontemporer. Penggunaan material kulit sapi dan bison dengan pewarna nabati alami, menjadikan produknya memiliki daya tahan yang tinggi. Untuk musim Autumn/Winter mendatang, Il Bisonte melansir koleksi The Portofino-L yang terdiri dari serangkaian aksesori tas berdesain klasik untuk melengkapi estetika gaya keseharian from day to night. Pilihan tote bag dan bucket bag berwarna coklat mahogany atau clutch persegi dalam palet warna hijau tua yang mewakili nuansa musim gugur,  kini sudah tersedia di butik Il Bisonte yang bertempat di East Mall Grand Indonesia.

     

    (Veronica Arviana. Foto: Courtesy of Il Bisonte)









- MORE STORIES -


Emilia Clarke Dalam Menemukan Sosok Kekasih

Bintang serial Game of Thrones berbicara tentang figur Prince Charming dan kehidupan setelah Westeros.


Koleksi Bertema Tropis dari Purana

Purana menyajikan jajaran busana bernuansa rileks dan playful melalui koleksi Spring/Summer 2018 yang bertajuk Intropical.


Vendôrama: Pameran 160 tahun Rumah Perhiasan Boucheron

Awal tahun ini fashion scene di Paris dibuka dengan pameran dari rumah perhiasan Boucheron untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-160


Hedi Slimane Menjadi Direktur Kreatif Céline

Selain bertanggung jawab untuk divisi womenswear, Hedi Slimane akan turut menghadirkan koleksi menswear dan couture di bawah label Céline!


Ide Busana Saat Traveling dari Loewe Spring/Summer 2018

Dalam rona pastel, motif gingham, dan gaya boho ciptaan Jonathan Anderson.