Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kuliner Jepang dan Amerika untuk Weekend Anda

Kuliner Jepang dan Amerika untuk Weekend Anda
Suasana Interior Momo Restaurant & Bar

Momo Restaurant & Bar

Bertempat di lokasi hip Jakarta di Jalan Senopati, Momo Restaurant & Bar hadir untuk memenuhi selera makan publik akan cita rasa masakan Jepang. Menawarkan banyak macam kuliner yang terinspirasi dari gaya makanan Izakaya - Jepang, Momo menggabungkan bahan-bahan tradisional Jepang dengan pengaruh internasional. Menu yang disajikan berukuran tapas, sengaja dikreasikan demikian untuk melengkapi seleksi cocktail yang ada.

Pastahouse AWkitchen

Menghadirkan cita rasa hidangan Italia dengan sentuhan khas Nippon, Akira Watanabe, celebrity chef dari Jepang membuka Pastahouse AWkitchen yang pertama di luar negara asalnya. Konsep restoran yang berlokasi di Plaza Senayan ini memiliki desain khas Eropa yang dengan open kitchen sehingga pengunjung dapat menyaksikan para chef menyiapkan  hidangan. Beberapa menu unggulan dari Pastahouse AWkitchen adalah Capelini with Salmon, Capers and Lemon dan Pizza Pescatore.

Umbra

Setelah sekian lama Umbra dikenal sebagai salah satu tempat club hype untuk melewati malam sambil menikmati live music di bilangan Kemang, Jakarta. Kini mereka kembali hadir dengan konsep klasiknya yang lebih matang, kental dengan nuansa homey. Mengakar pada konsep awal ketika pertama kali dibentuk pada Febuari tahun 2012 lalu sebagai bar & lounge yang kental dengan suasana di era tahun 1920-an, Umbra memiliki beberapa hidangan istimewa. Salah satunya yaitu sajian menu burger BBQ Beef Ribs & Classic Caesar Salad. Serta penyajian cocktail yang dibungkus dengan kertas coklat agar pengunjung tidak mengetahui jenis minuman apa yang dihidangkan.

(Ganang A, Daniar Cikita, Hansel Mario, Foto Dok: Momo Restaurant, Umbra, Daniar Cikita)