• 5 Hair Oil Layak Coba


    5 Hair Oil Layak Coba


    Boleh saja beraksi dengan berbagai tatanan rambut, namun jangan lupa untuk proteksi tiap batangnya guna meminimalisir kerusakan sang mahkota.


    Jujur, tentu Anda kerap menggunakan hair tools bertemperatur panas dalam menciptakan tatanan rambut menjadi lebih sempurna. Sebut saja blow dry, hair straightener, atau curling iron. Belum lagi jika Anda menambahkan produk styling yang mengandung bahan kimia.


    Ada tiga cara untuk mengaplikasikan hair oil. Yang pertama, bubuhkan serum ke telapak tangan, kemudian aplikasi pada batang rambut yang lembap setelah keramas. Setelah itu bisa dikeringkan secara alami, atau dengan hairdryer. Fungsinya adalah untuk memberi nutrisi dan perlindungan sebelum penataan rambut. Sedangkan, cara kedua digunakan sebagai finishing touch setelah menata rambut. Manfaat yang didapat diantaranya mengusir rambut frizz dan memberi kilau sempurna. Terakhir, hair oil bisa diaplikasikan pada kulit kepala sebagai bentuk perawatan kesehatan rambut dan akarnya. Gunakan pada malam hari sebelum tidur, kemudian bilas keesokan harinya ketika Anda keramas.


    Sebagai catatan, jika Anda memiliki jenis rambut berminyak, gunakan hair oil sedikit saja pada batang rambut dan aplikasi pada saat rambut masih dalam keadaan lembap. Juga, hindari penggunaan hair oil pada kulit kepala.


    Berikut hair oil rekomendasi dari tim Bazaar:

    • Kerastase Elixir Ultime: Serum yang hadir dengan lima varian berbeda sesuai dengan kebutuhan rambut Anda. Komposisi minyak pada serum ini terasa lebih kental, sehingga takaran pemakaian perlu diperhatikan. Cocok digunakan sebelum melakukan penataan rambut dengan hair tools panas, juga sebagai perawatan rambut di malam hari.
    • Percy & Seed Volumising No Oil Oil For Fine Hair: Brand milik hairstylist ternama Adam Reed ini lebih terasa light dan lembut. Biasanya digunakan untuk sebagai anti-frizz serum untuk menaklukan rambut membandel, dan membuatnya lebih bervolume.
    • Josie Maran Argan Hot Oil Self - Heating Hair Treatment: Aplikasikan serum sebelum penataan rambut, guna melindungi tiap batangnya dari suhu panas hair tools, juga perawatan buat rambut yang diwarnai. Hasilnya rambut akan terasa lebih lembut dan berkilau.
    • Paul Mitchell Super Skinny Serum Smoothing: Fungsinya bisa disamakan seperti leave-in serum. Dan digunakan sebagai protektor dalam melindungi sang mahkota, serta menjadi sentuhan akhir yang memesona.
    • Moroccan Argan Oil Penetrating Oil: Siapa yang masih meragukan minyak argan khas negara Maroko. Hadir dengan varian berbeda, serum ini lebih berfungsi sebagai pelindung mahkota dari hair tools maupun sinar UV, dan vitamin anti-frizz yang membuat rambut terasa lebih lembut serta senantiasa terjaga kelembapannya.

    (Erica Arifianda; Foto Dok. Bazaar)









- MORE STORIES -


Inilah Koleksi Lipstik L'Oréal Paris x Balmain

Kemarin secara resmi L'Oréal Paris merilis lipstik limited edition hasil kolaborasi bersama rumah mode Balmain, bagaimana warna-warnanya?


Tampil Glamor Dengan Lipstik Terbaru Dari Dior

Di awal tahun 2018 ini saatnya untuk bereksperimen dengan palet warna lipstik yang lebih berani demi tampilan trendi.


House 99, Perawatan Wajah Pria dari David Beckham

Tampil setampan dan menawan layaknya David Beckham kini tak lagi sekadar impian


Gal Gadot Sebagai Wajah Baru Revlon

Sang Wonder Woman ingin Anda untuk #liveboldly dan mengenakan lipstik merah


Alexa Chung Menjadi Spokesperson L’Oréal Professionnel

Memasuki tahun 2018 ini L’Oréal Professionnel menunjuk sosok fashionista Alexa Chung sebagai spokesperson terbarunya.