• Just Like Heaven


    Just Like Heaven


    Setelah menaklukkan dunia lewat talenta briliannya, Heaven Tanudiredja singgah di Jakarta untuk mempertunjukkan karya terbarunya dengan berkolaborasi bersama salah satu butik multibrand kenamaan di Jakarta, The Papilion. Sebagai sambutan untuk kepulangannya kali ini, Heaven Tanudiredja mengadakan ekshibisi pada gerai Papilion Duo di Pacific Place. Mengangkat tajuk "Subject to Object", seluruh koleksi karya desainer yang berbasis di Antwerp ini disulap sebagai elemen utama dari sederet instalasi seni. Karyanya sendiri merupakan interpretasi Heaven terhadap sebuah fenomena kejiwaan, autisme yang dieksplorasi secara mendetail lengkap dengan beragam material pilihan yang memukau. Melalui koleksinya ini Heaven menunjukkan betapa talentanya sungguh tak terbantahkan lagi.

    (Teks: Anindya H & Chekka. Foto: courtesy of The Papilion)









- MORE STORIES -


Emilia Clarke Dalam Menemukan Sosok Kekasih

Bintang serial Game of Thrones berbicara tentang figur Prince Charming dan kehidupan setelah Westeros.


Koleksi Bertema Tropis dari Purana

Purana menyajikan jajaran busana bernuansa rileks dan playful melalui koleksi Spring/Summer 2018 yang bertajuk Intropical.


Vendôrama: Pameran 160 tahun Rumah Perhiasan Boucheron

Awal tahun ini fashion scene di Paris dibuka dengan pameran dari rumah perhiasan Boucheron untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-160


Hedi Slimane Menjadi Direktur Kreatif Céline

Selain bertanggung jawab untuk divisi womenswear, Hedi Slimane akan turut menghadirkan koleksi menswear dan couture di bawah label Céline!


Ide Busana Saat Traveling dari Loewe Spring/Summer 2018

Dalam rona pastel, motif gingham, dan gaya boho ciptaan Jonathan Anderson.