• Beauty / News

    Wewangian Beraroma Hujan


    Wewangian Beraroma Hujan


    Fragrance teranyar keluaran Burberry merilis wewangian baru yang terinspirasi dari trench coat khas label fashion asal London tersebut.


    Ada aroma unik yang tercium ketika hujan mulai turun, hal itulah yang dirasakan Burberry ketika melansir wewangian terbarunya yang bernama My Burberry. Ditambah dua ikonis Kate Moss dan Cara Delevigne yang berpose menggunakan trench coat khas Burberry sebagai campaign fragrance, semakin melengkapi inspirasi aroma taman di London setelah hujan. Mario Testino sendiri didaulat menjadi fotografer untuk mengemas kampanye My Burberry tersebut.


    Sedangkan saat ditanya mengenai kerja sama ini, Cara dengan antusias menjawab, "Saya cinta dengan Burberry, sebuah brand Inggris yang selalu berinovasi, dan suatu kebanggaan bisa menjadi bagian didalamnya. Proyek kampanye fashion besar pertama saya adalah Burberry, dan saya selalu senang bekerja sama dengan mereka!"


    Disamping itu menurut Kate Moss, fragrance ini memiliki aroma segar dan mampu membangkitkan mood, plus terasa elegan. Ya, karena top notes yang tercium akan dimulai dari wangi sweet pea dan bergamot oil, diikuti pencampuran geranium oil, rose serta patchouli oil.


    (Erica Arifianda; Foto: Dok. Bazaar)