Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

12 Tas Terbaik Untuk Investasi

12 Tas Terbaik Untuk Investasi
Balenciaga Papier Zip Around Tote

Trend memang akan datang dan pergi namun ada beberapa hal dalam dunia mode yang mampu bertahan selamanya. Harper's Bazaar telah menyiapkan daftar belanja untuk Anda dalam perkara tas-tas terbaik yang akan menjadi genggaman klasik di masa depan.

1. Balenciaga Papier Zip Around Tote

Merupakan versi terbaru dari tas Motorcycle yang ikonis, tas berukuran besar ini memang perlu dikoleksi karena bentuknya yang sederhana namun memiliki sentuhan tangguh nan modern khas Balenciaga.

2. Celine Edge Bag

Masih dihadirkan dalam bentuk trapesium yang menjadi karakter Celine, Edge bag adalah anggota baru keluarga Celine yang sangat elegan. Dapat dipastikan, Edge bag tidak hanya akan menjadi tas musim ini dan seketika naik tingkat menjadi sebuah tas klasik.

3. Saint Laurent Classic Duffle 6 Bag

Bentuknya yang begitu sederhana membuat duffle bag keluaran Saint Laurent akan bertahan melawan pergerakan zaman. Dalam warna biru cerah dengan materi premium, tas yang mampu menampung banyak barang ini akan menjadi teman setia dalam aktivitas sehari-hari.

4. Fendi 2jours Tote

Meskipun bukan lagi sebuah barang baru, tote bag yang satu ini telah membuktikan diri untuk senantiasa relevan terhadap keinginan wanita. Dibuat dari dua macam material berbeda yaitu kulit dan suede, tas berikut tampil ladylike tanpa meninggalkan kesan fashionable.

5. Chanel Boy Brick Clutch

Versi lain dari Chanel Boy bag, tas genggam ini memperoleh begitu banyak sorotan di musim lalu. Terinspirasi dari bentuk kunci Chanel Boy, clutch ini begitu fleksibel dan dapat dikenakan untuk siang dan malam hari dan akan menjadi clutch yang wajib dimiliki.

6. Gucci Lady Lock Bamboo Bag

Bentuknya yang kokoh namun memiliki bagian-bagian yang membulat membuat tas ini terlihat sangat sophisicated. Dengan pegangan yang terbuat dari bambu yang sangat Gucci, tas berikut dapat Anda ajak baik ke kantor maupun menghadiri helatan semi formal.

7. Givenchy Antigona Envelope Clutch

Kini adalah waktunya Anda membawa tas mungil bahkan ketika bekerja. Tas amplop lansiran rumah mode Givenchy memiliki elemen berbentuk segitiga khas Antigona yang gaya pada bagian depan namun dibungkus dengan bentuk sederhana nan klasik.

8. Louis Vuitton Capucines Bag

Bergerak dari motif monogram yang khas Louis Vuitton, hadir Capucines bag untuk wanita yang ingin tampil discreet. Dengan material berstruktur, Capucines bag dilengkapi hardware berbentuk LV pada bagian depan dan hadir dalam beragam warna menawan.

9. Proenza Schouler PS11

Sukses menjadi incaran penggemar mode selama beberapa musim, PS11 menjadi bukti nyata bahwa tas dengan desain yang baik akan sanggup bertahan sebagai idola. Berukuran mungil namun luas, tas yang dapat disilangkan di bahu ini patut ada dalam koleksi setiap wanita.

10. Reed Krakoff Boxer Bag

Label asal Amerika Serikat ini paham tas seperti apa yang akan sangat disukai wanita. Boxer bag memadukan elemen rumit seperti tali yang saling membelit namun hadir sebagai hiasan pada area depan sehingga tidak mengganggu penggunanya saat perlu mengambil barang dari dalam tas.

11. Valentino Rockstud Tote

Paduan antara kesan rapuh dan tangguh yang sempurna membuat tas keluaran rumah mode Valentino ini begitu digemari. Memiliki dua macam pegangan yang memudahkan penggunaan, tas ini dihiasi paku dan akan cocok dikenakan bersama busana apa pun.

12. Victoria Beckham East/West Victoria Bag

Tanpa banyak detail, tas dari Victoria Beckham ini ingin menampilkan bahan berkualitas sebagai menu utama. Memiliki bukaan yang begitu luas, East/ West Victoria bag juga hadir dalam paduan palet hitam putih yang tak lekang oleh waktu.

(Teks: Lily Marpaung, Foto: Dok. Bazaar).