• Film Pilihan yang Patut Anda Nantikan

    Culture / News


    Film Pilihan yang Patut Anda Nantikan


    Saatnya 'move on' dari kebahagiaan atau kekecewaan Anda saat nama Charlie Hunnam dan Dakota Johnson diumumkan sebagai pemeran utama film yang diadaptasi dari best selling novel, Fifty Shades of Grey.

    Selain Fifty Shades of Grey, simak beberapa film saduran pilihan yang patut Anda nantikan sampai akhir tahun nanti.

     

    The Wolf of Wall Street oleh Jordan Belfort

    Jika Anda adalah seorang penggemar film, maka Anda akan mengerti dengan formula: 'Martin Scorsese + Leonardo DiCaprio = film box office.' Sukses menjadi the great Jay Gatsby awal tahun ini, Leonardo DiCaprio kembali ke layar lebar memerankan Jordan Belfort, seorang broker fenomenal di Amerika Serikat. Menghasilkan ribuan dollar di siang hari, menghabiskannya dengan berfoya-foya di malam hari, hingga akhirnya terlibat dengan kriminalitas, membuat Belfort mendapat julukan the Wolf of Wall Street. Jonah Hill dan Matthew McConaughey turut berperan dalam film ini.

     

    The Hunger Games: Catching Fire – Suzanne Collins

    Belum usai merayakan kemenangan mereka pada Hunger Games ke-74 di District 12, Katniss Everdeen dan Peeta Mellark kembali bersiap untuk berpartisipasi dalam Hunger Games ke-75, yang dikenal dengan nama Quarter Quell, sebuah event yang diselenggarakan setiap 25 tahun dan pesertanya berasal dari daftar pemenang seluruh Hunger Games sebelumnya. Francis Lawrence (I Am Legend, Water for Elephants, video klip Lady Gaga, Beyonce, Britney Spears) ditunjuk menjadi sutradara setelah sutradara film The Hunger Games yang pertama, Gary Ross mengundurkan diri.

     

    Divergent oleh Veronica Roth

    Memilih untuk mengikuti langkah orangtua atau memulai sesuatu yang baru adalah tema besar novel ini. Mengambil setting kota Chicago di masa yang akan datang, keadaan masyarakat digambarkan terbagi ke dalam lima kategori: Abnegation (the selfless), Amity (the peaceful), Candor (the honest), Dauntless (the brave) danErudite (the intelligent). Shailene Woodley (The Descendants) dan Theo James (Underworld: Awakening) didaulat menjadi pemeran utama film ini.

     

    (Stella Mailoa. Foto: Dok. Bazaar)




- RELATED ARTICLE -