Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kolam Renang Hotel Paling Fantastis di Dunia

Kolam Renang Hotel Paling Fantastis di Dunia
Hanging Gardens, Ubud

Inilah kolam renang di situs milik hotel-hotel kenamaan dunia dengan konsep yang mungkin tak lazim terdengar di telinga, tapi pasti membuat Anda ingin segera mewujudkan rencana liburan musim panas agar dapat menceburkan diri di sana.

The Library di Koh Samui, Thailand

Jangan bergidik dulu jika melihat kolam dengan air yang berwarna merah darah ini karena selubungnya memang dirancang untuk memantulkan keunikan tersendiri. Nikmati panorama spektakular ini sambil membaca buku yang dapat dipinjam dari hotel berbasis perpustakaan ini. Tak tanggung- tanggung, judul bacaan yang tersedia jumlahnya mencapai 1,300 buah.

 

St. Regis di Lhasa, Tibet

Selain identik dengan kesahajaannya, Tibet pun tak kalah potensial dalam hal menonjolkan kemewahan. Kolam renang kebanggaan St. Regis di kota Lhasa ini dilapisi dengan emas hingga memantulkan cahaya yang mampu membuat Anda merasa di atas awan (selain karena posisi hotelnya yang dibangun di atas ketinggian 3,607 meter di atas permukaan laut).

 

Hanging Gardens di Ubud, Indonesia

Terinspirasi dari konsep taman gantung Babylonia, kolam renang ini bisa dibilang spektakular karena elevasinya yang bertingkat dua. Dikepung oleh pemandangan hutan belantara nan hijau, aksesnya hanya dapat dicapai dengan menggunakan kereta gantung (funicular) dari kluster villa Anda dan juga area receptionist.

 

 

(Teks: Melur Pinilih; Foto: Courtesy of Design Hotels, St. Regis, Hanging Gardens)