Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tranformasi Mode Beyonce

Tranformasi Mode Beyonce
Penampilan terbaru Beyonce dengan rambut barunya di tahun 2013

Baru saja merayakan ulang tahunnya, sang Queen B adalah salah satu bintang yang telah melalui perubahan gaya signifikan.

Seorang superstar, pasangan musisi berpengaruh, fashion mogul dan ibu dari Blue Ivy Carter - Beyoncé akan selalu menarik atensi dalam setiap sepak terjangnya. Video musik paling baru yang bertajuk Bow Down pun tak ketinggalan menjadi bahan pembicaraan panas minggu ini.

Pertama kali muncul di usia remaja bersama grup Destiny's Child, Beyoncé telah membuat pernyataan gaya sendiri pada masanya. Dahulu kerap tampil seragam bersama Kelly Rowland dan Michelle Williams hingga dikenal sebagai trio yang selalu mengenakan busana berpalet sama dengan aplikasi berkilau.

Semenjak memutuskan untuk menjalani karier secara solo, Beyoncé beralih ke gaya yang lebih dewasa tanpa detail berlebihan. Kini banyak label yang jatuh cinta kepada gayanya yang percaya diri semisal Lanvin, Emillio Pucci, Roberto Cavalli, Gucci hingga Givenchy.

Berikut adalah perjalanan mode seorang Beyoncé dari seorang remaja pecinta kilap menjadi ibu muda dengan gaya berselera tinggi.

(Teks: Lily Marpaung, Foto: Dok. Bazaar)