• Konser Musikal Mamma Mia! Hadir di Jakarta

    Culture / News


    Konser Musikal Mamma Mia! Hadir di Jakarta

    Saatnya Anda menyaksikan langsung performa kelas internasional ini di ibu kota.


    Apakah Anda termasuk orang yang terhipnotis lewat lagu-lagu ciptaan ABBA di film musikal Mamma Mia!?

    Jika ya, ini merupakan kabar gembira untuk Anda! Sebab dari sekarang hingga 9 September 2018, Taman Ismail Marzuki menjadi saksi mata atas euforia para penggemar Mamma Mia!.



    Datang ke Indonesia untuk pertama kalinya dengan bantuan Sorak Gemilang Entertainment (SGE), ibu kota akan disuguhi pertunjukan musikal legendaris di pusat seni Teater Jakarta. Lokasi ini merupakan tempat pertama di Asia Tenggara untuk tur internasional pertunjukan musikal yang tengah tampil lebih dari 10 tahun di Broadway (New York) dan West End London itu.

    Seluruh peralataan produksi dan elemen pendukung, seperti pencahayaan, suara, latar belakang bernuansa Yunani, dan kostum pun serupa dengan apa yang dipertunjukan di London, sehingga para penonton mendapatkan kemeriahannya secara optimal.

    Pada tanggal 28 September kemarin, Bazaar menyaksikan langsung hasil karya Judy Craymer tersebut. Adegan diawali saat Sophie menunjukkan buku harian sang ibu, Donna kepada kedua temannya. Kemudian ia bertekad mengajak ketiga ayahnya untuk berkumpul dan hadir di hari pernikahannya. Saat itulah drama dan tragedi dimulai.


    Dari trio Donna-Sheridan-Tanya bernostalgia dan tunjuk kepiawaian mereka di momen Dancing Queen, Sam mengutarkan perasaannya saat kondisi darurat kepada Donna di S.O.S, hingga Sophie bid farewell di Our Last Summer, seluruhnya sukses membawa lantunan emosi para penonton selama 2 jam 35 menit (termasuk jeda 20 menit). 

    Tentu performa diakhiri dengan sensasi Mamma Mia! yang begitu semarak oleh seluruh pemain.

    Penasaran?

    Anda dapat melihat info tentang tiket di http://mammamiajkt.com

    (Foto: Courtesy of SGE)




- RELATED ARTICLE -