Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tas Idaman Para Pencinta Mode Keluaran Coach

Wujudkan gaya impian Anda dengan objek fashion terbaru ini!

Tas Idaman Para Pencinta Mode Keluaran Coach

Jika Anda berpikir musim ini adalah saatnya untuk menyatakan fantasi mode Anda, label asal Amerika Coach hadir sebagai suguhan yang tepat. Seraya dengan tema darkly seductive bernuansa ala western untuk koleksi Fall/Winter 2018, brand ini tengah memperkenalkan sebuah tas baru penuh pesona: The Dreamer. 

Desain tote yang multifungsi sanggup menjadi kreasi elegan berkat imajinasi creative director Stuart Vevers. Hasilnya, tas istimewa ini menampilkan smooth rivets, hardware menawan, dan kontruksi ikonis. Rancangan tersebut pun mengambil inspirasi dari keindahan mimpi-mimpi rakyat Amerika (American Dream), Stuart ingin menyajikan sebuah perayaan untuk para dreamers lewat lansiran tas terbarunya, yakni memberi apresiasi akan keberanian serta membangkitkan rasa gembira dalam mengejar impian mereka. 

Jinjingan ini tersedia dalam berbagai material dan palet warna, dari glovetanned leather andalan hingga kulit eksotis, seperti snakeskin. Ditambah lagi, Vevers juga mengandeng seniman Chelsea Champlain untuk bekerja sama dalam ilustrasi motif bersifat mistis. Sebut saja mawar, moths, dan bunga tengkorak yang tercantum pada tas Dreamer dalam wujud tato. Tentunya kami terpikat akan spektrum punk itu. 

Selain itu, jangan lewatkan juga video eksklusif berikut ini yang dibintangi oleh model Lucky Blue Smith dan Pyper America Smith ketika mereka melarikan diri ke dunia penuh keajaiban. 



Portfolio video ini:

Produced by Harper's Bazaar SG for Coach

Director: Yu Tsai

Creative director: Kenneth Goh

Stylist: Deborah Afshani 

Models: Lucky Blue Smith & Pyper America - IMG Models

Makeup: Kathy Jeung

Hair: John Ruggiero

Manicure: Christina Viles 

Production: 88 Phases Creative Agency

Outfits and bags: Coach