• Fashion / News

    Transformasi Emily Ratajkowski Menjadi Jackie O


    Transformasi Emily Ratajkowski Menjadi Jackie O

    Sang model terlihat mengenakan mantel merah muda khas First Lady tersebut.


    Dari editorial mode hingga pose tanpa busana, Emily Ratajkowski tahu cara untuk tampil memukau pada pemotretan. Photoshoot terbarunya menampilkan Emily tak seperti biasanya; sebagai sosok legenda Jacqueline Kennedy Onassis.


    Saat berada di jalanan New York, EmRata terlihat sedang difoto sebagai mantan Ibu Negara. Dalam foto-fotonya, Emily mengenakan mantel pastel merah muda oversized yang merujuk pada setelan tweed merah muda terkenal yang dikenakan Jackie Kennedy saat Presiden Kennedy dibunuh pada tahun 1963. Ia terlihat seperti versi modern dari Jackie.



    Meskipun ia tidak memakai topi pillbox yang matching, model rambut Emily dibuat menyerupai Jackie, yakni gaya rambut ikonis pada tahun 60-an. Melanjutkan inspirasi retro tersebut, ia mengenakan winged eyeliner berwarna hitam dan lipstik nude untuk pemotretannya.


    Gaya mantan Ibu Negara telah berulang kali disalurkan dalam mode akhir-akhir ini. Musim lalu, Moschino mengirimkan barisan clone dari Jacqueline Kennedy yang terinspirasi oleh alien di runway Milan Fashion Week. Joan Smalls, Gigi Hadid, Kaia Gerber, serta Bella Hadid merupakan beberapa di antara banyak model yang diubah menjadi mendiang Jackie O pada acara itu.


    Walaupun belum jelas untuk apa Emily Ratajkowski melakukan pemotretan yang terinspirasi dari tahun 60-an tersebut, ia tampaknya difoto bersamaan dengan Jordan Barrett. Kami tidak sabar untuk melihat hasil foto-fotonya.


    (Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Shanara Andari; Foto: Dok. Bazaar US)