Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ide Potongan Rambut Panjang dari Para Selebriti

Simak sederet gaya rambut para seleb sebagai ide untuk rambut panjang Anda!

Ide Potongan Rambut Panjang dari Para Selebriti


Bingung dengan tampilan rambut panjang yang itu-itu saja? Simak sederet potongan para seleb yang siap menginspirasi Anda!

1. Leighton Meester

Sebelum memangkasnya menjadi bob dan mewarnainya menjadi platinum blonde, pemeran Blair Waldorf ini terkenal dengan gaya rambut panjangnya yang sehat dan kerap dihiasi dengan ikal menggoda di bagian bawah. Highlight pada rambut brunette-nya memberi aksen stylish dan modern sekaligus memberi kesan bervolume.



2. Lily Collins

Potongan rambut yang jatuh tepat sedada, ditata lurus dan sangat lembut lengkap dengan sedikit blow ke arah dalam mampu memberikan kesan feminin dan delicate. Gaya ini membuat Lily begitu cantik bak boneka hidup.


3. Ciara

Rambut berwarna gelap dengan panjang sedada dan tanpa poni seperti Ciara ini sangat cocok dengan pemilik rambut keriting dan mengembang.


4. Hailey Baldwin

Meskipun kerap tampil dengan rambut pendek, Hailey sempat terlihat dengan rambut sangat panjang, lurus dan berbelah tengah untuk pemotretan sebuah majalah. Gaya ini sangat klasik dan dapat diaplikasikan oleh semua pemilik rambut panjang, cukup dengan bantuan anti-frizz serum dan catokan lurus atau flat iron.



5. Lana Del Rey

Warna hitam dengan sedikit aksen layer di bagian depan rambut seperti Lana ini sangat mudah dan umum diterapkan oleh wanita Indonesia. Kesan praktis dan natural sangat melekat pada look ini.


6. Jessica Biel

Berponi dan bertekstur. Ini sangat cocok untuk Anda yang bosan dengan gaya rambut panjang yang sangat lurus dan teratur. Semprotkan volumizing foam sebelum mengeringkan rambut untuk menjaga teksturnya dan membuatnya mengembang.


7. Jessica Alba

Hampir selalu tampil dengan rambut panjang dan ombre look, Jessica Alba seolah menjadikan hal ini sebagai signature style-nya. Sangat direkomendasikan untuk Anda pemilik rambut lurus yang tidak ingin terlihat terlalu membosankan.


8. Gigi Hadid

Model terlaris dan terpopuler saat ini, Gigi Hadid, tampil cantik dengan rambutnya yang serupa mermaid: panjang, tebal, berkilau, dan ikal mulai dari telinga hingga ke ujung rambut.



9. Rihanna

Jika Anda memiliki rambut yang tipis, gaya Rihanna ini dapat menjadi opsi tepat. Jatuh tepat sedada, dengan layer yang cukup banyak dan ikal yang messy  akan memberi efek lebih bervolume.



10. Kate Moss

Ingin sesekali memiliki rambut pendek namun tidak berani melihat perubahan yang drastis? Potongan rambut Kate Moss yang sedikit melewati bahu ini dapat dicoba. Aksen poni panjang dan layer di bagian depan mampu memberi kesan wajah lebih tirus.


(Foto: Instagram Leighton Meester, Lily Collins, Ciara, Hailey Baldwin, Lane Del Rey, Jessica Biel, Jessica Alba, Gigi Hadid, Rihanna, Kate Moss. Layout: Tevia Andri)