Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

6 Akun Instagram Travel Blogger Yang Wajib Diikuti

Cantik, stylish serta berjiwa petualang. Tidak ada alasan bagi Anda untuk tidak mengikuti akun Instagram para blogger wanita berikut.

6 Akun Instagram Travel Blogger Yang Wajib Diikuti

Tidak hanya bermodalkan wajah cantik serta tampilan stylish, para tokoh blogger wanita berikut memiliki kelebihan dari sekadar fisik semata. Kelebihan yang membuat mereka meraih ribuan bahkan jutaan pengikut di akun Instagram milik masing-masing. Betul sekali tebakan Anda. Enam blogger wanita berikut memiliki kelebihan yang sama yaitu jiwa bebas mereka yang disalurkan melalui traveling. Mungkin mereka berbeda dilihat dari segi penampilan. Feminin, edgy, kasual, apapun yang menjadi gaya pribadi masing-masing, yang jelas semuanya dipersatukan melalui kecintaan mereka akan dunia traveling.

Bazaar memilih topik berikut bukan hanya demi mengikuti tren semata. Nyatanya saat ini banyak bertebaran para influencer di dunia maya. Namun, sedikit di antaranya yang sungguh berkualitas dan mampu memberikan inspirasi. Sejumlah influencer wanita pilihan Bazaar berikut bahkan tidak hanya menginspirasi seputar traveling, tetapi juga secara tampilan. Gaya berbusana serta riasan yang mereka kenakan kala berlibur akan membuat Anda terkagum. 

Belum lagi ragam pose ala material editorial sebuah majalah fashion ternama yang mereka tampilkan. Tidak heran jika mereka memiliki angka pengikut Instagram yang terbilang spektakuler! Deretan visual memukau pun diimbangi dengan konten tulisan status unggahan Instagram yang berkualitas. Ditambah dengan aksen emoji yang semakin menjadi hiburan bagi kita yang melihatnya. 

Mengikuti perjalanan liburan 6 blogger kenamaan ini pun tidak akan pernah ada habisnya. Detik ini mereka bisa berpose seksi di pantai sembari mengenakan bikini terkini rancangan desainer terkenal.

Beberapa hari kemudian terlihat unggahan mereka dengan cantiknya menggunakan tangan lentik dan jari jemantik menerpa teriknya matahari di sebuah gurun. Terkadang sungguh membuat iri! Namun ada rasa yang lebih besar ketimbang iri, yaitu rasa hiburan tersendiri untuk mengikuti unggahan demi unggahan foto para blogger berikut. 

Tanpa berlama-lama, berikut68 tokoh blogger wanita pilihan Bazaar yang layak Anda ikuti. Sembari membaca, siapkan smartphone di samping Anda agar lebih mudah untuk memutuskan siapa di antara mereka yang hendak Anda follow setelahnya. Enjoy!


1. @gypsea_lust


Lauren Bullen adalah sosok wanita di balik terkenalnya akun Instagram Gypsea Lust. Gestur tubuh lincah serta karakter dinamis yang menjadi ciri khas Lauren terbukti sukses menarik perhatian 2 juta orang lebih. Angka ini tidak lain merupakan angka dari pengikut akun Instagram miliknya. Jaw-dropping!


2. @tuulavintage


Menilik akun Instagram milik Jessica Stein berikut, kesan hangat akan menjalar seketika. Tidak hanya inspirasi liburan, momen berharga bersama keluarga kecil bahagianya kerap menjadi objek utama unggahan influencer berkarakter feminin ini. 


3. @taramilktea


Atmosfer dreamy dengan permainan pencahayaan dinamis menjadi ciri khas tersendiri dari rentetan unggahan foto akun Instagram berikut. Tara Whiteman merupakan wanita muda belia cantik keturunan Asia sekaligus Australia yang berada di balik ketenaran akun Tara Milk Tea. Selain destinasi liburan terkini, Tara juga kerap mengunggah inspirasi seputar tips kecantikan dan kuliner.


4. @leoniehanne


Blogger berambut pirang asal Jerman berikut sudah tidak asing lagi di industri fashion. Mempunyai angka pengikut Instagram sebanyak 1,8M, Leonie Hanne ialah pendiri dari Ohh Couture. Berbagai label fashion kelas dunia pun telah sukses berkolaborasi dengan dirinya, antara lain DIOR, Givenchy, Valentino, tidak ketinggalan deretan nama besar lainnya. Lebih lengkapnya, silakan Anda follow sendiri.


5. @sincerelyjules



Dream, believe, achieve. Tiga kata barusan tidak lain merupan bio Instagram dari akun Sincerely Jules. Pose dan keseharian seorang Julie Sarinana memang tidak pernah membosankan untuk disimak. Wanita asal California ini memilih pantai sebagai destinasi liburan favoritnya.

Lihat saja kulitnya yang eksotis nan seksi. Ditambah dengan objek foto dekoratif seperti bunga-bunga dan aksesori bernuansa emas yang merupakan koleksi pribadinya, Sincerely Jules menjadi salah satu akun Instagram yang harus Anda ikuti.


6. @elonatheexplorer


Memiliki warna mata sebening lautan, Elona Karafin menyuguhkan inspirasi tanpa batas kepada para pecinta travel dan fashion. Awal keputusannya untuk menjadi seorang traveler tidak terlepas dari kisah masa kecilnya sebagai salah seorang cancer survivor. Sejak itu, ia pun menjadi lebih menghargai hidup. Baginya, hidup hanya sekali dan jangan melewatkannya dengan sia-sia. Traveling pun menjadi caranya untuk merayakan hidup. Cukup inspiratif untuk Anda follow bukan?


(Foto: Courtesy of Instagram @gypsea_lust, @tuulavintage, @taramilktea, @leoniehanne, @sincerelyjules, @elonatheexplorer)