• People / News

    Mengenal Lebih Dalam Sosok Carolyn Stritch


    Mengenal Lebih Dalam Sosok Carolyn Stritch

    Jangan mengaku sebagai seorang traveler sejati, jika belum mengikuti akun Instagram The Slow Traveler milik travel blogger wanita berikut.


    A picture can speak thousand words. Sebuah ungkapan terkenal yang pastinya sering kita dengar. Siapa yang tidak menyukai visual cantik yang memanjakan mata? Tampaknya nihil. Salah satu keuntungan untuk hidup di masa sekarang adalah sangat mudah untuk menemukan berbagai gambar inspiratif via digital.

    Salah satunya, dengan menelusuri sejumlah akun Instagram milik para blogger ternama. Seperti tidak pernah kehabisan ide dan materi, para blogger ini konsisten menyuguhkan keindahan visual dari unggahan foto-foto mereka. Tidak heran, apabila kita rela menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk mengintip keseharian mereka melalui media sosial.

    Membahas seputar blogger, jangan mengaku sebagai traveler sejati jika Anda belum mengikuti akun Instagram yang satu ini. Merupakan akun milik influencer asal Inggris bernama Carolyn Stritch, @theslowtraveler menjadi salah satu rekomendasi teratas dari Bazaar untuk akun Instagram yang wajib diikuti. 

    Semua berawal dari hasrat Carolyn akan dunia fotografi dan traveling. Keberanian wanita ini untuk berhenti dari pekerjaan kantoran dan mengikuti mimpinya nyatanya tidak sia-sia. Usai berhenti dari pekerjaannya, ia pun menghabiskan masa 2 tahun untuk mengunjungi India, Asia Tenggara dan Amerika Latin.

    Sembari traveling, tidak lupa ia mempraktikkan hobi fotografinya. Hasil bidikan kameranya tersebut kemudian ia unggah ke akun Instagram miliknya. Kepiawaiannya dalam membingkai momen perjalanannya secara digital ternyata menarik perhatian dunia. Hal ini terbukti dari angka pengikut akun The Slow Traveler yang mencapai lebih dari 200 ribu.

    Nama akun The Slow Traveler sendiri tidak terlepas dari karakter santai dirinya dan sang kekasih saat melakukan traveling. Ia mengaku keduanya kerap memperpanjang masa liburan mereka tanpa direncanakan. Beberapa hari menjadi seminggu. Bahkan, terkadang seminggu menjadi sebulan! Karakter santai serta spontanitas tersebut menjadi inspirasi tersendiri bagi eksistensi akun Instagram The Slow Traveler.

    Apabila Anda membuka akun milik Carolyn, Anda akan serasa dibawa memasuki dunia khayalan. Dunia di mana palet warna pastel dan keindahaan pencahayaan alami jelas mendominasi. Mulai dari bangunan tua bernuansa historikal di Edinburgh, cantiknya cahaya matahari yang menembus kaca jendela berukuran raksasa, rentetan literatur inspiratif hingga pose menggemaskan Carolyn dengan anjing peliharaan kesayangannya dijamin memuaskan hasrat visual Anda. 

    Tidak hanya visual, akun The Slow Traveler kerap mengunggah tips dan quotes bermutu seputar travel. Tidak ketinggalan rekomendasi bacaan yang pastinya memperluas wawasan. Berikut pilihan Bazaar akan rangkuman unggahan paling inspiratif dari akun Instagram The Slow Traveler.


    Tumpukan sejumlah buku bacaan inspiratif kerap menjadi unggahan favorit dari Carolyn. Permainan angle foto pun membuatnya kian menarik. Seperti halnya, posting-an berikut ini.


    Keunikan interior berbagai destinasi yang tersebar di pelosok dunia kerap menjadi objek fotografi favoritnya. Aplikasi pencahayaan alami dengan tone fotografi yang cenderung terang dan berwarna putih menjadi identitas tersendiri. Kali ini giliran kemegahan interior Pallazo Reale di Itali yang menjadi objek utama fotografi karya blogger wanita berkarakter kasual ini.


    Tidak melulu harus berupa panorama kota, terkadang gang-gang kecil yang terdapat di sebuah kota dapat menjadi objek foto yang indah. Apalagi didukung dengan suasana sekitar yang merupakan komposisi antara keunikan arsitektur dengan aksen manis berupa bunga dan pepohonan.


    Pemilik akun Instagram The Slow Traveler ini sukses membuat pengikutnya terkagum melalui unggahan foto berikut ini. Menampilkan indahnya cahaya matahari di sebuah pantai dengan aksen berupa burung flamingo menggemaskan berwarna merah muda, unggahan fotonya ini sukses meraih ribuan likes!


    Menjadi salah satu objek foto favoritnya, unggahan kali ini menangkap sosok anjing kesayangan Carolyn yang bernama Lenny. Anjing berbulu cokelat muda keemasan ini juga menjadi salah satu tema utama dari Insta Highlights milik The Slow Traveler. Sungguh menggemaskan!


    Selain traveling, wanita yang kerap melakukan traveling dengan kekasihnya ini memiliki hobi tersendiri terhadap tanaman. Jika Anda merupakan salah satu dari ribuan pengikut akun Instagram Carolyn, pasti Anda sering melihat unggahan fotonya berpose candid dengan berbagai jenis tanaman. 



    Mulai dari karya ikonik arsitek legendaris Antoni Gaudi hingga arsitektur bergaya modern, seluruhnya terbingkai sempurna melalui sentuhan tangan fotografer wanita ini. Lihat saja betapa glamornya bangunan bernuansa klasik berikut. 



    Menangkap foto dalam foto menjadi sebuah keunikan tersendiri yang muncul di unggahan Instagram The Slow Traveler. Konsep ini tentunya dapat menjadi ide unik bagi akun Instagram pribadi Anda.


    Kecintaan Carolyn terhadap kopi terefleksikan jelas dari unggahan berikut. Ditata menyerupai seikat balon, gelas-gelas kopi yang disusun rapi di atas tumpukan buku berikut tampak memesona.


    Nuansa vintage mobil Volkswagen Beetles kerap menjadi satu dari sekian banyak objek yang paling sering ditangkap oleh lensa kamera Carolyn. Bukan sekali dua kali otomotif beroda empat dalam berbagai versi warna berikut muncul sebagai objek utama. Seperti halnya mobil berwarna putih berikut ini.


    (Foto: Courtesy of Instagram The Slow Traveler)





- RELATED ARTICLE -