• Inspirasi Tarian Legong pada Lini Busana Potato Head


    Inspirasi Tarian Legong pada Lini Busana Potato Head

    Opsi berbusana musim panas penuh gaya.


    Merujuk pada musim panas terutama gaya berbusana, tentu padanan kasual, seperti beachwear adalah favoritnya. Permainan motif juga warna cerah pun turut menyemangati musim eksotis ini, apa lagi jika Anda mendaulat Bali sebagai destinasi pelesirnya.




    Untuk itu, tak salah jika Potato Head menghadirkan mood serupa untuk koleksi lini ready-to-wear. Terinspirasi dari Bali, sejumlah motif tampil dalam inspirasi yang sama, yaitu tari Legong dan cerita Barong yang tersohor dari Pulau Dewata tersebut.




    Selebihnya, Potato Head menghadirkan ragam Hawaiian print yang klasik, seperti pohon kelapa maupun satwa liar. Wujudnya pun beragam, mulai dari kemeja, celana pendek hingga bucket hat.



    Koleksi terbaru Potato Head ini akan tersedia secara online, maupun di pop up store yang berlokasi di Potato Head Beach Club Bali serta Hong Kong.


    (Foto: courtesy of Potato Head)









- MORE STORIES -


Emilia Clarke Dalam Menemukan Sosok Kekasih

Bintang serial Game of Thrones berbicara tentang figur Prince Charming dan kehidupan setelah Westeros.


Koleksi Bertema Tropis dari Purana

Purana menyajikan jajaran busana bernuansa rileks dan playful melalui koleksi Spring/Summer 2018 yang bertajuk Intropical.


Vendôrama: Pameran 160 tahun Rumah Perhiasan Boucheron

Awal tahun ini fashion scene di Paris dibuka dengan pameran dari rumah perhiasan Boucheron untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-160


Hedi Slimane Menjadi Direktur Kreatif Céline

Selain bertanggung jawab untuk divisi womenswear, Hedi Slimane akan turut menghadirkan koleksi menswear dan couture di bawah label Céline!


Ide Busana Saat Traveling dari Loewe Spring/Summer 2018

Dalam rona pastel, motif gingham, dan gaya boho ciptaan Jonathan Anderson.