• Fashion / News

    Rahasia Perhiasan Taylor Swift di Video Klip Terbarunya


    Rahasia Perhiasan Taylor Swift di Video Klip Terbarunya

    Penasaran dengan perhiasan cantik yang memperelok tampilan Taylor Swift di video klip "Look What You Made Me Do"?


    Penyanyi pop ternama Taylor Swift baru saja melansir video klip bertajuk "Look What You Made Me Do". Single ini merupakan bagian dari album terbarunya, Reputation, yang akan diluncurkan pada bulan November mendatang.

    Di video klip ini, Taylor Swift tampil daring dengan mengenakan gaun berwarna merah menyala yang dipadukan dengan perhiasan berbentuk ular--seolah menjadi benang merah dengan konsep video klip yang menampilkan banyak binatang melata tersebut.

    Rangkaian perhiasan yang mengangkat pesona ular secara indah tersebut datang dari label perhiasan legendaris asal Italia, yakni Bulgari.


    Ya, dalam video klip tersebut Taylor Swift mengenakan koleksi Serpenti dari Bulgari yang terdiri atas kalung bermaterial emas kuning dan emas putih yang bertahtakan berlian dan batu ruby, serta gelang emas kuning, rose gold, dan emas putih yang disempurnakan dengan pilihan permata seperti berlian, onyx, maupun mutiara.

    Seri perhiasan Serpenti dari Bulgari ini tak hanya mampu mengelevasi keseluruhan gaya saja, namun juga memberikan nyawa dan aura tangguh bagi penampilan pemakainya.

    (Foto: courtesy of Bulgari)