• Beauty / Advertorial

    5 Menit bersama Behati Prinsloo Levine


    5 Menit bersama Behati Prinsloo Levine

    Berikut segelintir fakta tentang Behati Prinsloo Levine yang mungkin belum Anda ketahui.


    Pada awal Agustus lalu, bersama SK-II, Bazaar berkesempatan untuk duduk berdampingan dengan Behati Prinsloo Levine dan berbincang tentang berbagai topik menarik seputar kehidupan supermodel yang juga merupakan istri dari lead singer Maroon 5, Adam Levine, sekaligus ibu dari satu anak.

    Berikut petikan wawancara singkat kami.

    Harper's Bazaar Indonesia (HBI): Ceritakan sedikit tentang masa kecil Anda.

    Behati Prinsloo Levine (BPL): Saya dibesarkan di sebuah kota kecil di Namibia. Ayah saya adalah seorang pendeta, dan ibu saya menjalani bisnis bed and breakfast. Saya adalah anak semata wayang dan sedari kecil saya sangat menyukai berbagai cabang olahraga, mulai dari senam, field hockey, berkuda, hingga tracking.

    HBI: Kabarnya Anda juga senang bermain golf?

    BPL: Adam (Levine) dan teman-temannya sering bermain golf di waktu senggang saat sedang tur. Suatu hari Adam membawa saya ke padang golf, saya belajar sebentar dan segera lancar bermain. Saya rasa semua ini karena saya sudah terbiasa melakukan berbagai macam cabang olahraga sejak kecil, sehingga mencoba olahraga baru pun terasa mudah bagi saya. Teman-teman Adam (dari Maroon 5) kaget sekali melihatnya, reaksi mereka membuat saya tertawa.

    HBI: Bagaimana dengan fotografi? Kami dengar Anda juga sempat aktif di dunia fotografi?

    BPL: Ya betul, saya mulai belajar fotografi ketika saya tinggal di New York. Saya sangat mencintai film, seperti foto-foto karya Helmut Newton--hasilnya sangat indah dan itulah yang saya inginkan! Menurut saya, fotografi digital semacam merenggut kebebasan fotografer dalam berkarya.

    Tidak mengetahui seperti apa hasil gambar yang Anda ambil, proses cuci cetak, dan bagaimana seseorang mengembangkannya menjadi sebuah perjalanan yang sangat menakjubkan. Setiap hasil pengambilan gambar dapat terlihat berbeda, dan saya juga menyukai warna dan tampilan dari foto-foto yang masih menggunakan film.


    HBI: Bagaimana Anda menghabiskan waktu senggang Anda? Apa saja hobi Anda?

    BPL: Saya sangat menyukai pantai dan perjalanan darat--sehingga tinggal di Los Angeles terasa sempurna bagi saya. Saya rutin melakukan yoga, dan Adam sendiri juga seorang exercise junkie sehingga kadang kami berolahraga bersama. Selain itu, saya juga seorang online shopper profesional. Ini sebetulnya rahasia kecil saya, tapi sekarang sudah saya sebarkan ke banyak orang.

    HBI: Bicara tentang rahasia, seperti apa beauty secret Anda?

    BPL: Saya selalu menjaga segala hal untuk tetap sederhana dan praktis, dan saya menyukai produk kecantikan yang bisa mewujudkan hal itu--terutama produk-produk yang bersifat multi-tasking. Itulah mengapa saya menyukai Facial Treatment Essence (FTE) dari SK-II. Vitamin dan asam amino yang terkandung di dalamnya menjawab semua permasalahan kulit saya.

    Makeup artist saya sekarang selalu memakaikan sheet mask dari SK-II sebelum memulai makeup, karena masker ini terbukti menjadikan kulit saya menjadi lebih cerah. Baru-baru ini, ia bereksperimen dengan menggunakan FTE sebagai bagian dari persiapan makeup saya sebelum pemotretan maupun shooting.

    FTE membantu mempersiapkan kulit saya sebelum terkena elemen produk kecantikan lainnya, dan saya bisa melihat perbedaannya bahkan ketika saya sedang dirias. Kulit wajah saya lebih berkilau!

    (Foto: courtesy of SK-II)




- RELATED ARTICLE -



- MORE STORIES -