Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pilihan Busana Musim Panas Memesona

Tampilan bersahaja namun modis lewat deretan koleksi Biasa terbaru yang mampu mewujudkan gaya idaman di hawa tropis.

Pilihan Busana Musim Panas Memesona

Lini kontemporer asal Bali, Biasa, kembali menawarkan serangkaian busana resort dengan palet dan material baru. Kehadiran motif geometris serta struktur asimetris yang diusung sebagai aksen andalan koleksi Summer-Fall 2017, sanggup memberi tampilan menawan ketika Anda berpelesir ke kawasan tropis.


Jejeran material ringan, seperti katun muslin, BIASA linen, dan kain Ramie, yaitu kolaborasi katun-sutra, handloom muslin, dan sutra sifon, menampilkan gaya modis dalam beraktivitas sehari-hari maupun acara malam di perkotaan. Perkenalan bahan katun paling ringan berjenis Mul Mul di musim ini sanggup membalut lekuk tubuh serupa kain sutra. Disempurnakan dengan kehadiran palet Raja Blue dan Raja Green dengan citra menawan namun tegas, yang menyentuh serangkaian warna citrus dan netral.




Salah satu busana unggulan untuk musim ini adalah kaftan, yang tersedia dengan efek transparan serta dielok dengan motif intens. Konsep artistik dalam bergaya secara cerdas dan multifungsi yang telah menjadi ciri khas Biasa, juga turut ditampilkan lagi. Permainan desain yang dapat diubah dalam varian siluet berbeda diwujudkan dengan cara mengikat maupun menyimpul busana.




Tentunya, setiap koleksi yang ditawarkan Biasa memiliki craftsmanship bermutu hasil pekerjaan tangan dengan deretan kain berserat alami, yang harus dirawat sesuai prosedur guna menjaga kualitas pakaian.

 

(Foto: Courtesy of Biasa)