Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

3 Putri Dalam Kehidupan Nyata Yang Paling Stylish

Pelajari gaya fashion dari putri kerajaan sebenarnya.

3 Putri Dalam Kehidupan Nyata Yang Paling Stylish

Banyak wanita yang ingin tampil cantik selayaknya putri kerajaan. Mungkin keinginan tersebut tidak salah karena memang banyak putri kerajaan dari berbagai negara yang tampil menawan dan stylish.

Berikut tiga putri kerajaan sesungguhnya yang dikenal stylish.

1. Princess Madeline dari Swedia

Putri dari negara Swedia ini adalah putri yang dikenal ramah dan selalu tersenyum. Tampilan cantik dan attitude yang baik berhasil membuat khalayak yang melihatnya menjadi terkesima. Pilihan busana yang bersahaja dan feminin merupakan ciri khas Princess Madeline.

Penggunaan warna pastel merupakan unsur utama dalam tampilan classy-nya.



2. Princess Sirivannavari Nariratana dari Thailand

Berasal dari negara Gajah Putih, Princess Sirivannavari sungguh tahu bagaimana cara bergaya stylish. Sering menghadiri acara fashion show brand internasional membuatnya selalu berhasil tampil fashion forward. Wajah fierce dan tampilan yang menawan adalah kekuatan Princess Sirivannavari.




3. Princess Ameerah al-Taweel dari Arab Saudi

Sebagai putri dari negara Islam, Princess Ameerah sungguh berhasil mewakili negaranya sebagai contoh baik berbusana seorang wanita. Tampilan elegan namun tetap stylish merupakan kelebihannya.

Princess Ameerah yang memang dikenal pekerja keras selalu tampil menarik dalam tampilan sehari-hari sehingga sering menjadi contoh dalam bergaya wanita seluruh dunia.


(Layout: Ifni Isauria. Foto: Dok. Instagram)