• Peduli Air Bersih Bersama Laneige


    Peduli Air Bersih Bersama Laneige

    Untuk kedua kalinya, Laneige Indonesia mengadakan program kampanye Refill Me guna melestarikan sumber air bersih.


    70% dari tubuh manusia adalah air yang merupakan komponen pokok bagi kehidupan dan juga esensial untuk kesehatan perfoma kulit. Selama lebih dari 20 tahun, Laneige telah melakukan penelitian terhadap air bersih dengan berkunjung ke berbagai negara, kemudian menyadari bahwa ada sebagian lingkungan yang semakin tercemar dan memiliki keterbatasan terhadap sumber air.


    Oleh karena itu, lini kecantikan asal Korea Selatan ini kembali mengadakan kampanye bertajuk Refill Me di berbagai macam negara untuk mengajak semua masyarakat agar sadar akan pentingnya air bersih, serta turut melestarikannya.




    Program ini pun diselebrasikan dalam acara Laneige Beauty Road pekan lalu di Atrium Hall - Central Park Mall, diikuti introduksi varian Water Sleeping Mask beraroma terbaru yaitu Lavender.


    Masker tersebut adalah perawatan malam hari yang mampu melembapkan serta merejuvenasi kulit lewat teknologi Sleep-tox. Kulit wajah akan ternutrisi sepanjang malam dan memberikan sensasi cerah pada keesokan harinya.


    Pada kesempatan yang sama, Laneige mengumumkan bahwa setiap penjualan produk Water Sleeping Mask selama bulan Agustus hingga September 2017, hasilnya akan didonasikan untuk pembangunan tanggul air di seluruh wilayah Indonesia bersama SPEAK Indonesia.

    Tahun lalu, Laneige juga memiliki program serupa, dan berhasil meraih dana dengan persentase sebesar 80% dalam pembangunan saluran air di Waingapu, Sumba, Nusa Tenggara Timur.

    Apakah Anda tertarik untuk berpartisipasi lagi dalam program Refill Me?




    (Foto: Courtesy of Laneige Indonesia)








- MORE STORIES -


Aroma Manis ala Burberry

Nikmati wewangian baru khas London yang kaya akan elemen romantis.


Berolahraga dengan Menari Balet di Usia Dewasa

Tidak ada kata terlambat untuk memulai belajar tari balet!


Perjalanan Tiga Beauty Vlogger Indonesia di New York

Sarah Ayu, Tasya Farasya, dan Abel Cantika diajak oleh Maybelline melihat langsung kemeriahan panggung New York Fashion Week.


Tiffany & Co Meluncurkan Parfum Terbaru

Formulanya kaya akan kesegaran bunga iris.


Urban Garden Gucci

Peracik mode Alessandro Michele merambah ranah wewangian, dibantu oleh Dakota Johnson, Hari Nef, dan Petra Collins.