Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

The Gunawarman Merayakan Grand Opening

Saatnya mewujudkan spirit “Life is A Grand Affair”.

The Gunawarman Merayakan Grand Opening

The Gunawarman telah memulai debutnya sebagai luxury residence pada Oktober 2016 sebagai one-stop lifestyle hub dalam satu atap. Pengunjung dapat menghabiskan momen bersantap di Sofia, menikmati roti dari Kitte patisserie & boulangerie, hingga merencanakan pertemuan bisnis di Csaba (Tiap lokasi menghadirkan atmosfer yang berbeda-beda). The Gunawarman juga dilengkapi dengan gerai Santa Maria Novella, yang menghadirkan produk pharmacy dan perfumery tertua di dunia dari Italia.


Momen Grand Opening The Gunawarman

Felly Imransyah

Davy Linggar & Didi Budiardjo

Izabel Jahja


Tanggal 9 Agustus 2017 lalu menandai momen grand opening properti ini. Untuk merayakan momen istimewa tersebut, The Gunawarman berkolaborasi dengan fotografer Davy Linggar untuk menyusun instalasi di sejumlah area hotel, dari kamar hingga lantai lower ground.


Davy Linggar x Joshua Supit

Davy Linggar x Joy Roesma


Davy Linggar x Rosalindynata Gunawan


Dalam instalasi yang berlokasi di kamar hotel, Davy turut memotret beberapa persona untuk ambil bagian dalam karyanya. Setiap barang pribadi persona tersebut mengisi ruang kamar hotel disertai foto yang tersusun di dinding kamar tidur. Persona tersebut antara lain Edward Hutabarat, Joshua Supit, Joy Roesma, Kelly Tandiono, Winda Siregar, Rosalindynata Gunawan, Chitra Subyakto, Ria Juwita, dan Andini Effendi.



Davy Linggar x Edward Hutabarat


Semua karya fotografi Davy Linggar yang terjual akan didonasikan ke Jakarta Animal Aid Network untuk proteksi margasatwa.


(Foto: Hary Subastian, Courtesy of Gala Hotel Group)