• Qatar Bebaskan Visa Untuk Warga Negara Indonesia


    Qatar Bebaskan Visa Untuk Warga Negara Indonesia

    It's time to book the tickets!


    Bertambah satu lagi daftar negara yang membebaskan visa untuk warga negara Indonesia. Pemerintah Qatar bersama dengan Qatar Airways resmi umumkan daftar 80 negara yang kini bebas visa untuk masuk ke negara Timur Tengah tersebut.

    Dan Indonesia masuk ke dalam salah satunya. Warga negara Indonesia akan segera dibebaskan dari persyaratan dan biaya pembuatan visa Qatar. Anda yang hendak berkunjung ke Qatar cukup mendaftarkan paspor Anda di Hamad International Airport saat kedatangan, untuk mendapatkan izin bebas visa.

    Untuk warga negara Indonesia, izin bebas visa ini berlaku selama 30 hari dari saat pendaftaran, dan Anda dibebaskan untuk menghabiskan waktu tinggal sampai 30 hari baik dalam single trip atau multiple trip.

    Indonesia masuk ke dalam 47 negara yang mendapatkan izin bebas visa 30 hari. Selain Indonesia, pemegang paspor Amerika Serikat, Australia, Brunei, China, Jepang, Malaysia, dan Brunei juga mendapatkan izin bebas visa dalam jangka waktu yang sama. 

    Sementara itu, terdapat 33 negara yang mendapatkan izin bebas visa untuk 180 hari, yakni Austria, Belgia, Kroasia, Islandia, Belanda, dan Turki.


    (Foto: Fitria Ramli/Shutterstock/Click Photos)










- MORE STORIES -


Rekomendasi Tempat Makan untuk Merayakan Imlek

Daftar restoran untuk menyambut Tahun Anjing Tanah


Tipe Makanan Ideal Untuk Berkencan

Apakah Anda sudah memilih sajian yang tepat bersama sang kekasih?


Kentang Goreng McDonald's Dapat Menyembuhkan Kebotakan

Simak fakta menarik dibalik makanan cepat saji satu ini.


Playlist dari Burberry untuk Para Pencinta Fashion

Menyelami esensi gaya Burberry kini tak cukup hanya melalui koleksi ready to wear saja, Anda juga dapat menikmati playlist lansirannya.


Marriott Membuka Hotel Bintang 4, Fairfield di Surabaya

Opsi menginap di hotel bisnis di Surabaya kini semakin banyak