Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Koleksi Erdem yang Mencuri Perhatian

Menilik lebih jauh koleksi fashion kreasi Erdem.

Koleksi Erdem yang Mencuri Perhatian

Bagi penikmat London Fashion Week, brand Erdem tidak asing di telinga. Label fashion yang fokus pada tampilan floral selalu ditunggu karena tampak selalu elegan, cantik dan feminin di setiap koleksinya.

Hal ini yang mendasari H&M mengajak Erdem untuk bergabung membuat koleksi kolaborasi yang akan diluncurkan 2 November 2017 mendatang.

Sebelum Anda penasaran dengan seluruh koleksi kolaborasi tersebut, berikut 4 koleksi Erdem yang menyita perhatian. 

Berbeda dengan koleksi sebelumnya, koleksi Spring/Summer 2014 Erdem memilih untuk mengeluarkan koleksi dengan tone monokrom. Tentu tampilan floral yang menjadi ciri khasnya tetap muncul naun dibuat aplikasi agar tampak modern.



Koleksi Fall/Winter 2015 Erdem kembali menampilkan koleksi floral namun dengan sentuhan gothic. Penggunaan warna gelap membuat koleksi ini tampak memesona. 



Retro merupakan unsur utama dari koleksi Spring/Summer 2016 Erdem. Penggunaan warna lembut, dari motif bunga kecil membuat koleksi ini menjadi klasik.



Dan tentu koleksi terbaru Fall/Winter 2017 dari Erdem yang indah megabungkan tema folk dan etnis asia dalam satu koleksi. Koleksi ini merupakan salah satu koleksi terbaik Erdem yang membuat namanya langsung meroket ke permukaan. 



(Foto: Matteo Volta/Imaxtree.com, Alessandro Lucioni/Imaxtree.com, Daniele Oberrauch/Imaxtree.com)