• Kembalinya Celine Dion di Dunia Fashion


    Kembalinya Celine Dion di Dunia Fashion

    Aksi penyanyi bersuara tenor dalam mengambil hati para pencinta fashion


    "Celine Dion is making a comeback!" sepertinya merupakan kalimat yang tepat untuk mendeskripsikan kembalinya Celine Dion ke dunia hiburan. Memang, Celine tidak pernah benar-benar hilang hanya saja, Ia disibukkan dengan jadwal tur keliling dunia serta promo album teranyar yang ditelurkan pada tahun 2016, Encore un soir. Namun, semua berubah sejak Celine terlihat di muka publik dengan tampilan adibusana serta busana siap pakai rancangan desainer avant garde ternama dunia. Dari pergelaran Met Ball hingga menampakkan diri di sejumlah presentasi fashion pada pekan couture week bulan Juli silam.




    Presensi Celine merupakan sesuatu yang tidak disangka-sangka oleh pengikut mode dunia. Pasalnya, selain memang lebih aktif dengan kegiatan bermusiknya, Celine sendiri merupakan pribadi low profile yang cenderung terlihat dengan tampilan kasual sehari-hari, kecuali ketika menghibur penggemarnya di atas panggung. Ia pun menggaet stylist ternama, Law Roach untuk mendandaninya meski Ia dapat tampil paripurna tanpa bantuan stylist sekalipun. Kecintaan Celine pada dunia fashion ditunjukkan lewat pemakaian gaun karya bermacam desainer layaknya Schiaparelli dan Versace. Hal ini membuktikan bahwa usia bukan menjadi suatu penghalang untuk tampil prima, mengingat usia biduan asal Kanada yang telah menginjak 49 tahun itu.  




    Ketenarannya di industri fashion meliputi banyak hal dari keluarnya video lansiran suatu majalah ternama, hingga meme jenaka yang diciptakan oleh seniman bernama Reilly. Popularitas Reilly di Instagram pun diraih berkat kemampuannya untuk menyertakan sentuhan humor ke dalam seri foto kampanye fashion. Untuk Celine, Reilly menambah logo CĂ©line (label yang dikepalai oleh Phoebe Philo) di atas foto istri dari Rene Angelil yang tengah menjinjing tas Dior. Uniknya, Dior pun mengapresiasi selera humor Reilly dengan mengunggah foto tersebut ke akun instagram mereka. 





    (Foto: Courtesy of Instagram)








- MORE STORIES -


Kim Jones Berkolaborasi dengan Label GU

Kabar baik bagi pencinta Kim Jones beserta label ready-to-wear asal Jepang dengan harga terjangkau yakni GU!


Spektrum Pelangi Hiasi Show Terakhir Christopher Bailey

Christopher Bailey mengucapkan selamat tinggal pada Burberry dengan nuansa warna-warni yang menyelimuti kokeksi terakhirnya.


Bottega Veneta Membuka Butik Terbesarnya di New York

Sebuah gebrakan besar diluncurkan oleh Bottega Veneta dalam satu agenda.


Opening Ceremony Gelar Fashion Show di Disneyland

Tak ada yang lokasi pergelaran fashion yang lebih meriah daripada Disneyland!


Rancangan Terakhir Carolina Herrera

Setelah 37 tahun berkarya, Carolina Herrera memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai direktur kreatif label milknya.