Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kembalinya Celine Dion di Dunia Fashion

Aksi penyanyi bersuara tenor dalam mengambil hati para pencinta fashion

Kembalinya Celine Dion di Dunia Fashion

"Celine Dion is making a comeback!" sepertinya merupakan kalimat yang tepat untuk mendeskripsikan kembalinya Celine Dion ke dunia hiburan. Memang, Celine tidak pernah benar-benar hilang hanya saja, Ia disibukkan dengan jadwal tur keliling dunia serta promo album teranyar yang ditelurkan pada tahun 2016, Encore un soir. Namun, semua berubah sejak Celine terlihat di muka publik dengan tampilan adibusana serta busana siap pakai rancangan desainer avant garde ternama dunia. Dari pergelaran Met Ball hingga menampakkan diri di sejumlah presentasi fashion pada pekan couture week bulan Juli silam.




Presensi Celine merupakan sesuatu yang tidak disangka-sangka oleh pengikut mode dunia. Pasalnya, selain memang lebih aktif dengan kegiatan bermusiknya, Celine sendiri merupakan pribadi low profile yang cenderung terlihat dengan tampilan kasual sehari-hari, kecuali ketika menghibur penggemarnya di atas panggung. Ia pun menggaet stylist ternama, Law Roach untuk mendandaninya meski Ia dapat tampil paripurna tanpa bantuan stylist sekalipun. Kecintaan Celine pada dunia fashion ditunjukkan lewat pemakaian gaun karya bermacam desainer layaknya Schiaparelli dan Versace. Hal ini membuktikan bahwa usia bukan menjadi suatu penghalang untuk tampil prima, mengingat usia biduan asal Kanada yang telah menginjak 49 tahun itu.  




Ketenarannya di industri fashion meliputi banyak hal dari keluarnya video lansiran suatu majalah ternama, hingga meme jenaka yang diciptakan oleh seniman bernama Reilly. Popularitas Reilly di Instagram pun diraih berkat kemampuannya untuk menyertakan sentuhan humor ke dalam seri foto kampanye fashion. Untuk Celine, Reilly menambah logo Céline (label yang dikepalai oleh Phoebe Philo) di atas foto istri dari Rene Angelil yang tengah menjinjing tas Dior. Uniknya, Dior pun mengapresiasi selera humor Reilly dengan mengunggah foto tersebut ke akun instagram mereka. 





(Foto: Courtesy of Instagram)