• Bratpack Membuka Gerai Baru di PIM 2


    Bratpack Membuka Gerai Baru di PIM 2

    Toko gaya hidup asal Filipina ini kini hadir di jantung Jakarta Selatan.


    Bratpack pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2011, sebagai gerai yang menawarkan produk gaya hidup label internasional berbentuk tas, sepatu, pakaian, dan aksesori. Bratpack merupakan gerai yang ditujukan bagi anak muda dan juga mampu memenuhi kebutuhan individu aktif tanpa batasan usia.






    Toko Bratpack kedelapan di Pondok Indah Mall 2 ini mulai dibuka pada 19 Mei lalu dengan deretan label produk kasual seperti Herschel Supply Co., Native Shoes, Teva, Flossy, dan Brixton. Selain itu, tersedia pula active lifestyle product dari label Timbuk2, Poler Stuff, dan Freewaters.






    Toko ini merupakan toko Bratpack dengan konsep yang berbeda dari toko-toko sebelumnya. Di dalamnya menggunakan konsep shop-in-shop Fitflop yang menyediakan koleksi sepatu dan sandal untuk wanita dan pria yang mengutamakan kenyamanan kaki pemakainya.




    Grand opening Bratpack PIM 2 dilaksanakan pada 3 Agustus 2017 lalu dengan gelaran trunk show yang disertai penampilan DJ.

    (Foto: Courtesy of Bratpack)









- MORE STORIES -


Emilia Clarke Dalam Menemukan Sosok Kekasih

Bintang serial Game of Thrones berbicara tentang figur Prince Charming dan kehidupan setelah Westeros.


Koleksi Bertema Tropis dari Purana

Purana menyajikan jajaran busana bernuansa rileks dan playful melalui koleksi Spring/Summer 2018 yang bertajuk Intropical.


Vendôrama: Pameran 160 tahun Rumah Perhiasan Boucheron

Awal tahun ini fashion scene di Paris dibuka dengan pameran dari rumah perhiasan Boucheron untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-160


Hedi Slimane Menjadi Direktur Kreatif Céline

Selain bertanggung jawab untuk divisi womenswear, Hedi Slimane akan turut menghadirkan koleksi menswear dan couture di bawah label Céline!


Ide Busana Saat Traveling dari Loewe Spring/Summer 2018

Dalam rona pastel, motif gingham, dan gaya boho ciptaan Jonathan Anderson.