• Rasa Baru Kue Bulan Istimewa


    Rasa Baru Kue Bulan Istimewa

    Menyambut musim gugur bersama semarak sajian kue bulan dengan inovasi tampilan dan cita rasa yang baru


    Shangri-La Hotel menghadirkan penawaran spesial untuk musim gugur tahun ini bersama restoran china kontemporer, JIA yang terletak di hotel bintang lima ini. Menggandeng Executive Chef Christopher Cia dalam inovasi sajian kue bulan kulit hitam bertajuk Baked Bamboo Charcoal with Gold Lust yang tercipta lewat bahan arang sanggup menyampaikan impresi prestisius dengan cita rasa autentik. Kreasi rasa White Lotus Truffle dan pasta pandan turut sedia dalam rangkaian selebrasi kue Tiongkok ini.




    Selain itu, Shangri-La Hotel menyemarakkan acara dengan paket limited edition bertitel Lady Mooncake gift set, yaitu rangkaian kue bulan disajikan bersama syal sutra memesona rancangan desainer kontemporer, Patrick Owen. Terinspirasi dari salah satu legenda populer yang menggambarkan sosok seorang dewi bulan bersama corak bunga lotus tercetak diatas syal satu meter persegi dengan latar belakang putih dan aksen palet merah, yakni mampu melengkapi kemewahan bentuk kue bulan secara anggun.




    Varian kue bulan klasik juga tetap tersedia di stan lobby utama hotel ini dari bulan Agustus sampai Oktober 2017 dengan rupa tradisional ataupun ukuran mini berlapis kulit lembut (snow-skin) bersama deretan opsi inovasi rasa yang menggiurkan, seperti green tea ganache dan durian egg custard.







    (Foto: Courtesy of Shangri-La Hotel)








- MORE STORIES -


Mengenal Seniman yang Dikagumi Amalia Wirjono

Kolektor seni Amalia Wirjono menyampaikan kecintaannya pada karya seniman Cy Twombly.


Hunian Paling Digemari di AirBnb

Properti ini sudah disewa hingga tahun depan.


Runi Palar Luncurkan Buku Tentang Perhiasan

Empat dekade karier sang pelopor perhiasan modern Indonesia.


Ekshibisi Seni oleh Sejauh Mata Memandang

Persembahan Chitra Subyakto dan Dekranasda Provinsi DKI Jakarta di hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-72.


Menjadi Indonesia Lewat Seni

Untuk pertama kalinya Plaza Indonesia menggelar pameran seni.