• Selena Gomez Mendesain Tas Terbaru Coach


    Selena Gomez Mendesain Tas Terbaru Coach
    Coach x Selena Gomez

    Selena menuangkan ide kreatifnya melalui desain serta kutipan bagi para penggemar.


    Tak hanya didaulat sebagai ambassador bagi label fashion asal New York, Coach, Selena Gomez kini terjun langsung menuangkan ide kreatifnya bagi koleksi Coach mendatang.

    Penyanyi berusia 25 tahun ini berkolaborasi dengan sang direktur kreatif, Stuart Vevers dalam merancang seri aksesori kulit teranyar dalam berbagai rupa.




    Salah satu yang menjadi bintang utama adalah Selena Grace, sebuah double-handled carryall berukuran medium yang tampil dalam nuansa klasik dan lady-like, hadir dengan tiga warna berbeda, di antaranya merah, hitam berpadu ungu gelap, serta off-white.

    Sementara, aksesori lain dipersembahkan dalam volume yang lebih kecil, seperti Selena Mini Skinny serta Selena Wristlet yang keduanya disematkan tanda-tangan pelantun Fetish tersebut pada hangtag-nya.

    Tak henti di situ, uniknya, berbagai koleksi Coach rancangan Selena ini dibubuhi quote pribadinya, seperti To be you is to be strong, yang dapat Anda lihat di area dalam tas Selena Grace, maupun Love yourself first yang tertera pada rangkaian bag charm.

    Koleksi terbaru Coach x Selena Gomez akan diluncurkan secara resmi di awal September mendatang, namun Anda dapat memesannya secara online pada 14 Agustus nanti.


    (Foto: courtesy of Instagram @coach)









- MORE STORIES -


Emilia Clarke Dalam Menemukan Sosok Kekasih

Bintang serial Game of Thrones berbicara tentang figur Prince Charming dan kehidupan setelah Westeros.


Koleksi Bertema Tropis dari Purana

Purana menyajikan jajaran busana bernuansa rileks dan playful melalui koleksi Spring/Summer 2018 yang bertajuk Intropical.


Vendôrama: Pameran 160 tahun Rumah Perhiasan Boucheron

Awal tahun ini fashion scene di Paris dibuka dengan pameran dari rumah perhiasan Boucheron untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-160


Hedi Slimane Menjadi Direktur Kreatif Céline

Selain bertanggung jawab untuk divisi womenswear, Hedi Slimane akan turut menghadirkan koleksi menswear dan couture di bawah label Céline!


Ide Busana Saat Traveling dari Loewe Spring/Summer 2018

Dalam rona pastel, motif gingham, dan gaya boho ciptaan Jonathan Anderson.