Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Desainer Betsey Johnson Menyewakan Villa di Airbnb

Anda berencana berlibur ke Mexico? Mengapa tidak mencoba menginap di villa milik desainer eksentrik satu ini?

Desainer Betsey Johnson Menyewakan Villa di Airbnb

Kini para pencinta fashion dapat menikmati pengalaman seru menginap di villa milik erancang busana bergaya eksentrik Betsey Johnson. Seperti gaya pemiliknya, interior villa yang diberi nama BetseyVilla ini juga didesain dengan dekorasi interior bernuansa eksentrik dan kaya warna yang senada dengan profil lokasi villa itu sendiri, yakni Mexico.

Berlokasi di kota kecil Zihuatanejo, villa dengan empat kamar tidur dan enam kamar mandi ini disewakan untuk umum di situs Airbnb dengan harga $618 per malam. Setiap kamar dilengkapi dengan tempat tidur berukuran King, dan berhiaskan ornamen yang berbeda-beda. Di setiap sudut villa Anda dapat menemukan berbagai lukisan dan foto Betsey Johnson, berikut dengan hasil goresan sang desainer sendiri.

"Sejak tahun '60-an, saya selalu berlibur ke Mexico. Sepanjang itu pula saya telah mencoba menginap di berbagai hotel di penjuru Mexico, dan saya selalu ingin memiliki properti yang bisa saya hias sendiri. Itulah mengapa saya memutuskan untuk membeli sebuah villa di kota kecil ini, kemudian merombaknya sesuai dengan gaya dan selera saya," jelas desainer yang telah berusia 74 tahun ini.

"Ketika saya pertama kali membangun villa ini di tahun 2004, saya menginginkan villa bergaya Italia. Namun tiga tahun yang lalu saya mendekorasi ulang villa ini karena saya ingin BetseyVilla benar-benar merepresentasikan hidup saya secara estetis. Seluruh isi villa ini sangat personal bagi saya; penuh dengan koleksi antik kesayangan saya serta berbagai hasil temuan ketika berpetualang yang telah saya kumpulkan bertahun-tahun lamanya."

BetseyVilla dapat mengakomodasi hingga delapan orang dengan waktu menginap minimal tiga malam. Dengan arsitektur villa dan dekorasi menarik yang tentu saja sangat Instagramable di setiap sudutnya, kemudian disempurnakan dengan pemandangan outdoor yang spektakuler, villa milik Betsey Johnson ini patut dicantumkan dalam agenda berlibur Anda.

(Foto: courtesy of Airbnb)