Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Uniqlo Meluncurkan Vending Machine

Bertajuk Uniqlo To Go, kini Anda tak perlu mengantre lama untuk berbelanja produk Uniqlo, cukup melalui vending machine ini.

Uniqlo Meluncurkan Vending Machine
Uniqlo To Go

Mendengar istilah vending machine, tentu Anda langsung mengaitkan mesin penjual otomatis ini pada makanan ringan maupun minum bersoda dalam kemasan kaleng.

Namun fenomena tersebut bukan berarti tidak terjadi pada industri gaya hidup semisal fashion. Sejumlah label maupun department store sudah menerapkan ide menarik tersebut, guna memberi kenyamanan serta akses yang lebih mudah bagi para pelanggannya, terutama Anda yang memiliki mobilitas tinggi.

Begitu pula bagi Uniqlo, label busana siap pakai asal Jepang ini dikabarkan meluncurkan vending machine untuk para penggemarnya di akhir semester kedua 2017.



Berawal dari beberapa negara bagian di Amerika Serikat, Anda dapat memperoleh sejumlah item, seperti ultra lighweight down jacket serta long-sleeve tee dari seri Heattech melalui mesin otomatis yang dijuluki Uniqlo To Go ini.

Seluruh produk akan dikemas dalam kemasan kotak maupun kaleng, sebagaimana snack dan minum bersoda pada umumnya.




Vending machine milik Uniqlo tersebut akan ditempatkan pada beberapa spot yang cukup padat pejalan kaki, misalnya saja area airport maupun pusat perbelanjaan, sehingga tak perlu mengantre lama jika sewaktu-waktu Anda membutuhkan luaran lebih untuk teknik layering di saat musim dingin tiba.

Vending machine Uniqlo pertama baru saja ditempatkan di Oakland International Airport, sementara beberapa lainnya akan segera diluncurkan pada pertengahan Agustus hingga September mendatang. 


(Foto: courtesy of Uniqlo, dok. Bazaar)