• Beauty / News

    Lakmé, Label Kosmetik Terbaru di Indonesia


    Lakmé, Label Kosmetik Terbaru di Indonesia

    Indonesia kehadiran kosmetik baru yang siap menjadi salah satu andalan Anda dalam merias diri.


    Sebagai beauty junkie tentu dengan kemunculan sebuah merk kosmetik terbaru menjadi berita gembira. Apalagi ketika kosmetik tersebut memiliki kualitas tinggi dan sudah banyak digunakan oleh professional makeup artist di dunia. Sambutlah Lakmé Absolute Reinvent, sebuah label makeup di bawah naungan Unilever yang menawarkan beragam produk kecantikan.

    Dalam melebarkan sayapnya, Lakmé Absolute Reinvent menggandeng Mario Dedivanovic, seorang penata rias profesional andalan Kim Kardashian. Selain Mario, Lakmé Absolute Reinvent juga bekerja sama dengan Donald Simrock yang merupakan makeup artist Hollywood dan kerap berkolaborasi bersama Lady Gaga.

    Meskipun didaulat sebagai high performance makeup oleh para professional makeup artist, bukan berarti produk ini tidak bisa digunakan untuk riasan sehari-hari. Berikut adalah beberapa produk Lakmé Absolute Reinvent rekomendasi Bazaar yang dapat Anda coba :

    1. Lakmé Absolute Reinvent Mattreal Skin Natural Mousse
    Alas bedak berbentuk mousse ini memiliki tekstur yang sangat ringan, namun mampu memberikan coverage merata pada wajah Anda. Selain itu, alas bedak unik tersebut juga mengandung tabir surya sehingga dapat digunakan untuk aktivitas outdoor, sehingga wajah tetap terlindungi dari paparan sinar UV. Apalagi Anda tidak memerlukan touchup karena foundation ini mampu bertahan selama 16 jam.

    2. Lakmé Absolute Reinvent Sculpt Studio Definition Matte Lipstick
    Sebuah rangkaian lipstik yang menawarkan warna-warna vibran, dan terdiri dari 15 opsi palet dengan mengunggulkan formula matte namun tetap lembut. Cukup sekali pulas pada bibir Anda, seketika pigmentasi warna lipstiknya akan terlihat sempurna.

    3. Lakmé Absolute Reinvent Precision Liquid Eye Liner
    Riasan mata tentunya belum lengkap tanpa goresan eyeliner. Produk ini memiliki aplikator dengan ujung foam tip sehingga pengaplikasiannya menjadi lebih presisi. Selain itu, eyeiner ini tidak mudah pudar meskipun kelopak mata Anda berminyak.


    (Layout : Ifni Isauria; Foto: Courtesy of Lakmé)




- RELATED ARTICLE -



- MORE STORIES -