• Jam Tangan Terbaru Lansiran Hermès


    Jam Tangan Terbaru Lansiran Hermès

    Tambahan terbaru pada lini aksesori label premium asal Paris, Hermés.


    Konsistensi desain dibuktikan Hermès lewat arloji berkonsep klasik yang menjadi ciri khas mereka selama ini.

    Reputasi rumah mode asal Paris ini sebagai penyedia produk leather berkualitas tinggi pun dikukuhkan dengan pelansiran koleksi jam tangan terbaru yang dinamai Slim d'Hermes.


    Meski tetap mempertahankan tampilan minimalis, esensi mewah tetap dipertahankan lewat penggunaan kulit buaya auntentik di bagian tali serta puluhan sematan berlian yang turut melingkari bagian dial. 

    Keutamaan dari jam ini juga terletak pada desain font huruf yang diiaplikasikan pada bagian numeral atau angka penunjuk waktu serta presisi jarak antar masing-masing angka.

    Desainer grafis asal Prancis yang juga merupakan seorang ahli typology, Phillipe Apeloig bertanggung jawab atas desain font tersebut.

    Arloji ini tersedia dalam dua warna monokrom yaitu hitam berlapis lacquer dan palet putih bak bunga bakung, guna melengkapi keinginan pribadi dinamis yang masih mementingkan elegansi dalam beraktivitas.

    (Foto: Courtesy of Hermes)

     









- MORE STORIES -


Emilia Clarke Dalam Menemukan Sosok Kekasih

Bintang serial Game of Thrones berbicara tentang figur Prince Charming dan kehidupan setelah Westeros.


Koleksi Bertema Tropis dari Purana

Purana menyajikan jajaran busana bernuansa rileks dan playful melalui koleksi Spring/Summer 2018 yang bertajuk Intropical.


Vendôrama: Pameran 160 tahun Rumah Perhiasan Boucheron

Awal tahun ini fashion scene di Paris dibuka dengan pameran dari rumah perhiasan Boucheron untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-160


Hedi Slimane Menjadi Direktur Kreatif Céline

Selain bertanggung jawab untuk divisi womenswear, Hedi Slimane akan turut menghadirkan koleksi menswear dan couture di bawah label Céline!


Ide Busana Saat Traveling dari Loewe Spring/Summer 2018

Dalam rona pastel, motif gingham, dan gaya boho ciptaan Jonathan Anderson.