• Mengintip Victoria Beckham dalam Kampanye Estée Lauder


    Mengintip Victoria Beckham dalam Kampanye Estée Lauder

    Untuk kedua kalinya, Victoria Beckham berkolaborasi dengan Estée Lauder.


    Setelah kolaborasi pertamanya dengan Estée Lauder tahun lalu, kini desainer sekaligus filantropis, Victoria Beckham kembali didaulat untuk mengulang kolaborasi serupa.

    Beberapa unggahan foto bertanda pagar #VBxEsteeLauder seakan menjadi sneak peek bahwa koleksi kapsul lini kecantikan asal Amerika Serikat tersebut akan segera direalisasikan untuk kedua kalinya.

    Baru-baru ini, melalui akun Instagram pribadi Victoria Beckham, Bazaar mengintip cuplikan kampanye visual serta rangkaian kosmetik hasil kolaborasinya dengan Estée Lauder.



    Pada foto hasil tangkapan Lachlan Bailey tersebut, ia tampak berpoles natural namun menekankan riasan pada area mata yang tampil dramatis namun eksotis lewat dominasi warna biru kelam. 




    Namun Anda harus sedikit bersabar karena rangkaian koleksi Victoria Beckham x Estée Lauder ini akan diluncurkan di awal September 2017 dan dalam jumlah terbatas.

    Anda dapat memperolehnya secara online di situs resmi Estée Lauder maupun label Victoria Beckham, sekaligus flagship store sang desainer yang berlokasi di 36 Dover Street, London.


    (Foto: courtesy of Instagram @victoriabeckham)








- MORE STORIES -


Beyonce Berduet Dengan Ed Sheeran

And it's perfect! Kedua superstar ini menyanyikan lagu Perfect.


5 Fakta Liu Shi Shi, Ambassador Terbaru Omega

Ia tak hanya mahir berlakon di depan layar kaca, namun juga penari balet yang andal. Simak fakta lain Liu Shi Shi berikut ini.



Siapakah Model Termahal di Dunia Saat Ini?

Dan Kendall Jenner mengalahkan posisi Gisele Bundchen.


George Clooney Kembali ke Layar Kaca Setelah 20 Tahun

Ia akan membintangi dan menyutradarai film serial terbaru, Catch-22



Other Stories