Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Mengintip Victoria Beckham dalam Kampanye Estée Lauder

Untuk kedua kalinya, Victoria Beckham berkolaborasi dengan Estée Lauder.

Mengintip Victoria Beckham dalam Kampanye Estée Lauder

Setelah kolaborasi pertamanya dengan Estée Lauder tahun lalu, kini desainer sekaligus filantropis, Victoria Beckham kembali didaulat untuk mengulang kolaborasi serupa.

Beberapa unggahan foto bertanda pagar #VBxEsteeLauder seakan menjadi sneak peek bahwa koleksi kapsul lini kecantikan asal Amerika Serikat tersebut akan segera direalisasikan untuk kedua kalinya.

Baru-baru ini, melalui akun Instagram pribadi Victoria Beckham, Bazaar mengintip cuplikan kampanye visual serta rangkaian kosmetik hasil kolaborasinya dengan Estée Lauder.



Pada foto hasil tangkapan Lachlan Bailey tersebut, ia tampak berpoles natural namun menekankan riasan pada area mata yang tampil dramatis namun eksotis lewat dominasi warna biru kelam. 




Namun Anda harus sedikit bersabar karena rangkaian koleksi Victoria Beckham x Estée Lauder ini akan diluncurkan di awal September 2017 dan dalam jumlah terbatas.

Anda dapat memperolehnya secara online di situs resmi Estée Lauder maupun label Victoria Beckham, sekaligus flagship store sang desainer yang berlokasi di 36 Dover Street, London.


(Foto: courtesy of Instagram @victoriabeckham)