Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

3 Atlet Berprestasi Paling Stylish Saat Ini

Selain sukses di bidang olahraga yang ditekuni masing-masing, para atlet ini juga memukau penggemarnya lewat gaya berpakaian mereka.

3 Atlet Berprestasi Paling Stylish Saat Ini

Sebagai seorang atlet yang sukses, tentu nama-nama seperti Serena Williams, Victor Cruz dan David Beckham menjadi panutan yang dibanggakan para penggemarnya. Hal ini menyebabkan produk fashion yang mereka gunakan tak jarang menjadi inspirasi dan patokan dalam berbusana.

Berikut adalah tiga atlet berprestasi paling stylish saat ini.

1. Serena Williams
Tahun ini Serena Williams dinobatkan sebagai The Best Tennis Player in The World oleh sebuah media asal Amerika. Hal ini tentu tidak dapat dibantah karena prestasi Serena mampu membuatnya sebagai legenda tenis generasi sekarang.

Namun selain piawai dalam tenis, Serena juga dikenal sebagai wanita yang sangat fashionable. Setiap menghadiri acara formal Serena selalu tampil menawan di karpet merah. Tentu hal ini bukan hal yang aneh karena ternyata Serena bersahabat dengan desainer kenamaan Amerika, Vera Wang. 

 

2. Victor Cruz
Sebagai pemain football asal amerika, Victor merupakan atlet yang paling dikagumi. Anggota tim New York Giants ini juga dikenal sebagai pria metroseksual yang senang menggunakan produk fashion terbaru.

Gayanya yang kasual namun stylish membuat para wanita makin mengaguminya. Dengan gayanya yang memesona, Victor berhasil menjadi kampanye rumah mode Givenchy musim lalu berdampingan dengan Donatella Versace. Dengan prestasi yang baik dan gaya yang selaras, tentu Victor Cruz menjadi atlet pria yang digandrungi khalayak.

 

3. David Bekham
Siapa yang tidak kenal dengan pemain sepak bola legendaris, David Beckham? Ikon sepak bola asal Inggris ini masih menjadi panutan bagi para pemain sepak bola generasi masa kini. David yang kini tinggal di Amerika dikenal makin dekat dengan fashion.

Selain sang istri, Victoria Beckham yang menjadi desainer fashion, David juga bekerja sama dengan H&M dalam membuat capsule collection. Gaya david yang mencerminkan pria mapan namun tetap sporty membuat kolaborasinya dengan H&M sukses dipasaran. Kini David merupakan salah satu ikon fashion pria masa kini.

foto:
- Serena Vera Wang
- Victor Kruz Tisci
- David Beckham H&M