• Beauty / News

    Wewangian Versatile ala Prada


    Wewangian Versatile ala Prada

    Untuk pertama kalinya, label Italia tersebut menyatukan aroma bagi wanita juga pria.


    Tentu Anda setuju bila Miuccia Prada dinobatkan sebagai salah satu perancang brilian di dunia. Selain karena ide-ide unik yang ia hadirkan dalam setiap rancangan, sang desainer pun turut memainkan emosi dalam setiap koleksi teranyarnya.

    Kesuksesan dalam ranah busana turut juga ia buktikan dalam kreasi lain, sebut saja divisi wewangiannya. Kali ini, Prada menghadirkan aroma baru yang disinyalir menjadi racikan perdana dalam sejarah rumah mode Italia tersebut.

    Bertajuk La Femme Prada juga L'Homme Prada, keduanya merupakan wewangian bernuansa versatile. Ini kali pertamanya Prada menggabungkan nuansa feminin dan maskulin dalam satu emosi karya.

    Bukan tanpa alasan kreasi wewangiannya kali ini dibekali nuansa demikian. Sang kreator, Miuccia Prada melihat kenyataan bahwa keinginan dan karakter seseorang bisa berubah kapan saja sehingga terkadang membentuk multi karakter. She could be him and he could be her.

    La Femme Prada diperkaya unsur flora yang hadir dari aroma bunga frangipani dan iris yang dipadu ylang-ylang serta  rempah, seperti lilin lebah, vanila serta vetiver dan tuberose yang mempu mengundang decak emosi.

    Sedangkan aroma sensual dari bunga iris dan amber menjadi elemen premier pada L’Homme Prada. Sementara nuansa klasik neroli dan lada sebagi top note serta patchouli, bunga geranium, juga cemara pada middle dan base note.

    Tak hanya itu, Miuccia Prada memilih empat persona yang menjadi bintang utama dari kampanye parfum terbarunya. Adalah Mia Wasikowska dan Mia Goth untuk La Femme Prada, serta Ansel Elgort dan Dane DeHaan pada iklan L'Homme Prada.


    (Foto: dok. Prada, dok. Bazaar)