• 11 Gaya Rambut Terkini

    Beauty / Tips


    11 Gaya Rambut Terkini

    Sebagai seorang wanita memiliki model rambut yang trendi dapat menunjang penampilan secara keseluruhan.


    Bermacam-macam gaya rambut mulai potongan pixie cut hingga rambut panjang dengan layer, Bazaar US merangkumnya untuk Anda agar penampilan senantiasa segar dan trendi. Berikut adalah beberapa selebriti yang dapat memberikan inspirasi ketika Anda memutuskan untuk pergi ke salon dan melakukan transfornasi rambut.

    1. Ruby Rose

    gaya rambut ruby rose, inspirasi ruby rose, model rambut pixie, rambut pendek selebriti

    Potongan rambut sang aktris dari serial televisi Orange is The New Black ini bisa dibilang antara pixie cut dan bob pendek. Gaya rambut tersebut akan mempertegas rahang dan leher jenjang Anda, terlebih lagi apabila bagian leher dilakukan teknik shave secara rapi, tampilan terlihat lebih klasik dan elegan.

    2. Taylor Swift

    rambut taylor swift, taylor swift hair


    Rambut shaggy pendek ala Taylor Swift ini terlihat girly sekaligus messy effortless, ditambah dengan efek layer pada ujung rambut yang memberikan kesan kontras dengan poninya yang tebal.

    3. Alexa Chung

    gaya rambut alexa chung, model rambut terkini, inspirasi alexa chung


    Alexa terlihat edgy dengan rambut medium-length bergaya bob. Bagian rambut terpanjang pada model ini terdapat pada rambut belakangnya, sedangkan untuk bagian depan lebih pendek mengikuti bentuk wajah. Tambahan teknik choppy yang tidak teratur seakan mempermudah proses styling rambut Anda sehari-hari.

    4. Kylie Jenner

    cantik ala kylie jenner, gaya rambut kylie jenner, keluarga kardashian

    Apabila Anda adalah penggemar Kylie, tentu Anda menyadari kalau ia jarang memperlihatkan tatanan rambut aslinya. Beberapa waktu lalu, gadis anggota klan  Kardashian ini tampil dengan potongan rambut sleek bob yang sangat anggun dan tidak lekang oleh waktu. Selain itu bisa diaplikasikan pada segala bentuk wajah dan jenis rambut.

    5. Stacy Martin

    Stacy Martin Hair, rambut Stacy Martin


    Apabila Anda masih menyukai gaya rambut Anda saat ini, maka bisa bermain pada poni. Seperti yang dilakukan oleh Stacy, bagian tengah poninya sedikit berada di bawah alis, kemudian berlanjut memanjang pada bagian samping berujung menyatu mengikut panjang rambut bagian tulang pipi. Praktis dan memberikan kesan modis secara instan.

    6. Jennifer Lawrence

    gaya rambut jennifer lawrence terkini, inspirasi jennifer lawrence

    Terinspirasi oleh Victoria Beckham yang tersohor dengan potongan rambut A-line bob, Jennifer memberikan kesan modern terhadap gaya tersebut dengan adanya sentuhan wavy. Ya, rambut gelombang identik dengan seksi!

    7. Cara Delevingne

    tatanan rambut cara delevingne, rambut shaggy ala cara delavingne

    Anda menyukai tatanan rambut yang simpel? Maka gaya rambut Cara adalah jawabannya. Dengan panjang di atas bahu, mintalah kepada penata rambut favorit Anda untuk memberikan sedikit shaggy pada ujung rambut. Hasilnya? Stylish!

    8. January Jones

    rambut January Jones, rambut layer January Jones, rambut panjang terkini

    Apabila Anda tidak ingin memotong rambut terlalu pendek, namun tetap menginginkan tampilan baru, maka cobalah gaya rambut January. Bermain pada layer dan shaggy, terlihat pada hampir seluruh bagian rambutnya. Cocok bagi Anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk menata rambut.

    9. Chrissy Teigen

    Chrissy Teigen hair, rambut chrissy teigen


    Gaya rambut tebal dengan ujung flat bawah bahu Anda, bisa disiasati dengan memberikan layer pada bagian poni agar tidak  terkesan penuh di area wajah.

    10. Jessica Alba

    jessica alba dengan gaya rambut terkini, inspirasi rambut jessica alba

    Model rambut panjang lurus dan sleek selalu digemari oleh siapapun, apalagi apabila Anda memiliki rambut yang sehat dan berkilau. Namun untuk menghindari kesan membosankan, pada bagian ujung rambut bisa dibentuk lebih tipis.

    11. Dakota Johnson

    Dakota Johson Hair, rambut dakota johnson


    Siapa yang tidak menyukai gaya rambut panjang, dihiasi oleh layer, serta ditambah dengan poni yang jatuh tepat di atas alis? Dengan model rambut seperti Dakota, Anda memiliki banyak trik untuk mendapatkan bermacam-macam tatanan sesuai dengan acara.

    (Hannah MorrilAlih Bahasa : Ardani Sesotyasari, Foto : Getty Image)




- RELATED ARTICLE -