Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Bebas Bermimpi bersama Anggun dan Dominique Diyose

Setelah sukses meluncurkan kampanye Dream Again pada bulan Juni lalu, SK-II kembali mengingatkan wanita Indonesia untuk bebas bermimpi.

Bebas Bermimpi bersama Anggun dan Dominique Diyose

Masih ingatkah saat Anda masih kanak-kanak dan memiliki jawaban yang panjang saat ditanya: "Apa mimpi kamu?" Lalu, apa yang akan menjadi jawaban Anda saat ditanya pertanyaan yang sama sekarang?

Pesan untuk kembali bermimpi dikampanyekan oleh label kecantikan ternama SK-II, lewat tagline Dream Again. Kampanye ini merupakan kelanjutan gerakan global SK-II yang bertajuk #changedestiny yang mengispirasi para wanita untuk mengendalikan nasib mereka melampaui keterbatasan yang dihadapi.

Kampanye Dream Again dimulai ketika beberapa waktu lalu, SK-II 'mengirimkan' sejumlah anak kecil mengunjungi kantor-kantor ternama di Jakarta. Mereka berperan sebagai profesional yang memimpin perusahaan tersebut.

Kantor MRA Printed Media pun kedatangan perempuan cilik yang mengaku sebagai editor-in-chief Cosmopolitan Kids. Ia hadir memimpin sebuah rapat yang berisikan sejumlah pemimpin redaksi dari majalah-majalah yang bernaung di dalam MRA Printed Media, termasuk Harper's Bazaar Indonesia.

Gerakan office hijack ini sukses membawa pesan pengingat akan mimpi-mimpi orang dewasa yang mereka miliki di saat kecil. Para anak-anak ini juga memberikan semangat untuk terus bermimpi dan tidak menyerah dengan keadaan untuk mewujudkannya.

Kini, bertepatan dengan perayaan ulang tahun RI ke-71, SK-II kembali mengingatkan wanita Indonesia untuk kembali semangat bermimpi. SK-II mendirikan sebuah Dream Park di Sogo Central Park hingga tanggal 21 Agustus 2016 untuk menyemangati para wanita yang mampir ke sana.

Dan pada tanggal 18 Agustus, kedua brand ambassadors, Dominique Diyose dan Anggun C Sasmi, turut hadir membagikan kisah mereka sendiri dalam menggapai mimpi-mimpi, serta bagaimana SK-II telah membantu mereka tetap tampil flawless dan cantik saat mewujudkan mimpi tersebut. 

Dominique tetap mengandalkan Facial Treatment Essence (FTE) yang legendaris sebagai 'teman dekat'nya dalam perjalanan baik di kesehariannya maupun saat mendaki gunung, yang tengah menjadi hobinya.

Sementara Anggun mengaku sedang menyenangi rangkaian produk R.N.A Power Radical New Age untuk kulit wajahnya yang terlihat awet muda.

Acara ini pun diakhiri dengan my #changedestiny #dreamagain quote. Dan kutipan singkat namun inspiratif dari Anggun adalah: "Kalau gagal, coba lagi."

Bagaimana dengan Anda? Apa mimpi Anda?

 

(Foto: Dok. Filisya Thunggawan, Dok. Bazaar, Dok. SK-II Indonesia)