• J.K. Rowling Rilis 3 Buku Harry Potter Terbaru


    J.K. Rowling Rilis 3 Buku Harry Potter Terbaru

    Ternyata J.K Rowling akan kembali merilis tiga buku yang mengupas kehidupan dunia sihir Harry Potter.


    Setelah sebelumnya J.K. Rowling mengumumkan bahwa Harry Potter and the Cursed Child akan menjadi kisah penutup dalam Harry Potter saga, penulis asal Inggris ini rupanya akan segera merilis tiga buku yang menyajikan kisah pendek mengupas 'sisi gelap' dunia Harry Potter.

    Berbeda dengan buku sebelumnya, ketiga cerita pendek yang sepanjang 10.000 kata ini akan terbit dalam versi e-book. Berita ini dirilis oleh pihak Pottermore, yang merupakan situs yang selama ini ditujukan bagi penggemar Harry Potter, sekaligus penerbit untuk ketiga e-book ini.

    Ketiga judul yang akan diterbitkan adalah;

    1. Power, Politics, & Pesky Poltergeist akan menguraikan asal usul Prof. Dolores Umbridge, serta hubungan antara Prof. Horace Slughorn dengan Voldemort semasa ia masih bersekolah di Hogwarts. Tak ketinggalan asal usul dari penjara Azkaban yang merupakan 'rumah' bagi para Pelahap Maut.

    2. Heroism, Hardship, & Dangerous Hobbies akan mengangkat profil dari dua guru Hogwarts, Prof. Minerva McGonagall dan Prof. Remus Lupin.

    3. Hogwarts: An Incomplete & Unreliable Guide berfokus pada rahasia-rahasia yang ada di balik dinding sekolah sihir Hogwarts. 

    Rencananya ketiga e-book ini akan dirilis pada September mendatang, dan bisa didapatkan di Pottermore serta situs penyedia situs e-book lainnya. Jadi untuk para penggemar Harry Potter, tunggu apa lagi?

    (Foto: Courtesy of Pottermore)









- MORE STORIES -


Museum Gucci Garden Hadir di Florence

Anda mencintai segalanya tentang Gucci? Maka Anda patut mengunjungi museum ini pada perjalanan ke Italia berikutnya.


Partisipasi Loewe di Salone Del Mobile 2018

Presentasi kerajinan tradisional dari berbagai belahan dunia ditampilkan Loewe di pameran Salone Del Mobile 2018 dalam rupa produk eklektik.


10 Festival Musik Yang Harus Anda Kunjungi di 2018

Anda penggemar musik? Berikut daftar festival musik pilihan kami di tahun 2018.


Rafflesia Arnoldii Jadi Google Doodle, Apa Alasannya?

Ini alasan Google menjadikan keindahan bunga nasional, yaitu Rafflesia Arnoldii sebagai penghias halaman utamanya hari ini


10 Film Wajib Tonton 2018

Catat dan pastikan Anda tak ketinggalan film-film paling ditunggu tahun depan ini.