Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

6 Fakta Menarik Sofia Richie

Kenali lebih dekat sosok yang kini dikabarkan menjalin hubungan dengan bintang muda, Justin Bieber.

6 Fakta Menarik Sofia Richie
Sofia Richie dan sang kekasih, Justin Bieber

Tentu tak sedikit dari Anda yang mengikuti perkembangan salah satu bintang pop dunia, Justin Bieber, termasuk kabar terbaru mengenai kisah asmaranya dengan Sofia Richie.

Beragam komentar pun hadir pada beberapa foto yang diunggah keduanya di media sosial, baik positif maupun komentar jahil, atau sekadar ingin mengetahui lebih banyak tentang sosok Sofia.

Bazaar merangkum 6 fakta yang patut Anda ketahui tentang Sofia Richie untuk mengenal lebih dekat kekasih baru Justin Bieber tersebut, mulai dari keluarga hingga sahabat terdekatnya.

 

1.Tak sulit menebak asal sosok gadis cantik ini dari nama belakangnya, Richie. Sofia Richie adalah puteri dari pasangan Lionel Richie dan mantan istrinya, Diana Alexander Richie.

 

2.Sofia akan menginjak usia 18 tahun pada 24 Agustus mendatang.

 

3.Walau masih terhitung muda, ia sudah beberapa kali tampil di sejumlah halaman fashion majalah ternama dunia. Kini, Sofia bergabung dalam Select Model Management.

 

4.The new media darling. Kini Sofia memiliki 1,2 juta pengikut di Instagram. Apakah Anda salah satunya?

 

5.Seperti sang kakak, Nicole Richie, ia pun peka akan label fashion ternama. Tak heran bila beberapa kali Sofia tampak modis dengan balutan busana dari sejumlah label fashion dunia, seperti Moschino dan Maison Margiela.

 

 

6.Salah satu sahabatnya adalah Cairo Richie, french bulldog menggemaskan yang sering tampil di akun instagram pribadinya, @cairorichie

 

(Foto: courtesy of Instagram)