• Beauty / News

    Victoria Beckham Merilis Lini Kosmetik?


    Victoria Beckham Merilis Lini Kosmetik?

    Setelah berkutat dengan dunia fashion, kini salah satu personil Spice Girls tersebut mulai merambah ke dunia kecantikan.


    Berdasarkan hasil wawancara Victoria di dalam salah satu majalah terkemuka edisi September 2016, istri dari David Beckham ini mengaku sedang menjajaki kolaborasi dengan label kosmetik asal New York, yaitu Estée Lauder.

    Ia akan merilis 14 koleksi makeup yang terinspirasi dari empat kota favoritnya, dan masing-masing dijabarkan menjadi empat mini collection bertajuk New York, London, Los Angeles, dan Paris. Rangkaian di dalam koleksi itupun memang sengaja disesuaikan dengan atmosfer kota setempat, misalnya Los Angeles memiliki nuansa lebih natural, atau kota New York yang sarat akan palet terang dan memiliki statement.

    Vic juga terjun sendiri selama proses pembuatan berlangsung, semua itu berbekal dari pengalamannya sering bekerja sama dengan penata rias ternama seperti Pat McGrath dan Charlotte Tilbury. Kemudian Vic kerap mempelajari palet kosmetik yang selama ini telah ia simpan, lalu mencampurnya dan bereksplorasi hingga menemukan warna sesuai keinginan.

    “Kosmetik ini semata bukan sebuah hasil kompromi, saya menciptakan shade yang memang ingin saya gunakan. Misalnya saya tidak mau lipstik merah sekadar merah, namun saya ingin ada sentuhan oranye. Lebih muda dan segar,” ujar ibu dari Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper tersebut.

    Kerja sama Victoria dengan Estée Lauder juga terlihat akun Instagram milik Vic, saat ia mengunggah foto dengan hashtag #VBxEsteeLauder. Lalu kapan kolaborasi spektakuler ini akan keluar? Tunggu saja di bulan September 2016.

    (Foto: Courtesy of Instagram Victoria Beckham)




- RELATED ARTICLE -