Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ralph Lauren untuk Tim Amerika di Olimpiade Rio 2016

Salah satu seragam tim yang mencuri perhatian pada pembukaan Olimpiade Rio 2016 ini adalah Amerika. Bagaimana pendapat Anda?

Ralph Lauren untuk Tim Amerika di Olimpiade Rio 2016

Perhelatan Olimpiade yang diadakan setiap empat tahun sekali, selalu membuat semua negara melakukan persiapan untuk setiap cabang olahraga agar bisa menjadi negara yang mendapatkan medali emas terbanyak.

Selain persiapan memilih dan melatih para atlet terbaik untuk berkompetisi di ajang ini, tentu seragam dari setiap negara perlu diperhatikan agar dapat menjadi ajang promosi masing-masing negara. Tim Amerika Serikat selalu berkolaborasi dengan desainer Ralph Lauren untuk membuat seragam tim mereka.

Tahun ini, seragam buatan brand Polo Ralph Lauren terdiri dari t-shirt, blazer, belt, celana dan sepatu loafers. Seragam kali ini tidak berbeda jauh dengan seragam tahun-tahun sebelumnya yang sama-sama mengambil palet warna bendera Amerika, merah, biru dan putih.

Ralph bercerita bahwa seragam kali ini lebih mengutamakan kenyamanan tanpa meninggalkan tren saat ini yaitu casual chic. Tentu yang menjadi ciri khas rancangan Polo Ralph Lauren adalah logo Polo yang menghiasi bagian dada sebelah kiri.

Seragam ini juga tersedia pada toko Ralph Lauren di seluruh Amerika Serikat yang diharapkan bisa memberi dukungan bagi para atlet yang ikut berkompetisi di Olimpiade Rio 2016.

 

(Foto: Dok. Instagram)