• Tips Tren Oversized Jacket Koleksi Fall/Winter 2016

    Fashion / Tips


    Tips Tren Oversized Jacket Koleksi Fall/Winter 2016

    Jaket dengan ukuran besar sedang menjadi tren musim ini, Anda bingung bagaimana padu padannya?


    Curi tips berikut inspirasi dari brand yang mengeluarkan oversized jacket musim fall/winter 2016.

    - Tidak ada yang benar atau salah dalam fashion, semua kembali pada personal style dan tingkat kepercayaan diri masing-masing. Jika Anda pribadi yang berani mencoba, curi tampilan Balenciaga dengan aplikasi oversized jacket yang dipadankan dengan turtleneck penuh ornamen. Dijamin, Anda akan menjadi pusat perhatian.

    - Paduan gaun mini print grafis dengan oversized jacket berbahan kulit plus sentuhan fur bisa membuat Anda memiliki kesan seorang petualang. Salah satu koleksi dari Burberry musim fall/winter 2016 merupakan inspirasinya. Tipsnya, ankle strap boots akan menjadi nilai tambah pada kesan bold keseluruhan tampilan.

    - Bagi pencinta jeans, oversized jacket berbahan ini juga sangat indah dilihat. Padankan dengan simple tee dan flare pants berwarna putih atau abu seperti terlihat pada koleksi Stella McCartney musim fall/winter 2016. Bagi yang bertubuh tinggi, tampilan ini sangat menguntungkan karena akan memberi efek semampai.

     

    (Foto: foto utama oleh Yehezkiel Ryan Aldo, Fashion Editor: Geofanny Tambunan, MakeUp: Priscilla Rasjid, Hair: Prastita Pontjo, Model: Tata Zhang, Lokasi: Studio 20 Pluit Jakarta. Foto koleksi: Alessandro Lucioni/Imaxtree.com, Armando Grillo/Imaxtree.com)




- RELATED ARTICLE -