Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

4 Aplikasi Karaoke untuk Penggemar Tarik Suara

Dengan bermodalkan smartphone atau tablet saja, deretan aplikasi karaoke memungkinkan Anda berkaraoke di mana pun, kapan pun.

4 Aplikasi Karaoke untuk Penggemar Tarik Suara

Anda senang bernyanyi? Dengan bermodalkan smartphone atau tablet saja, deretan aplikasi berikut ini memungkinkan Anda untuk berkaraoke di mana pun dan kapan pun tanpa harus menyewa studio atau alat khusus. Happy singing!

1. Smule
Cara menggunakannya sangat mudah, yakni dengan memilih tembang kesayangan Anda kemudian menyanyikannya sesuai teks yang tersedia. Selanjutnya, Anda pun bisa berduet dengan orang lain dan menyimpan karya Anda pada halaman profil.

2. Yokee
Aplikasi satu ini sering menuai pujian karena koleksi albumnya yang begitu mudah untuk diakses. Pastikan Anda mengenakan headphone untuk menghasilkan suara yang terbaik.

3. Red Karaoke
Tak hanya sekadar adu bakat, aplikasi ini juga bisa menambahkan efek spesial demi mencapai kualitas vokal yang diinginkan. Nice!

4. StarMaker
Selain merekam suara, Anda juga bisa mengambil video diri saat sedang unjuk kebolehan. Berbagai lagu baru pun terus ditambahkan setiap minggunya, memastikan musik Anda selalu menjadi yang terkini.

 

(Foto: Georgejmclittle/ShutterStock/Click Photos)