• 7 Surga Tropis Bebas Visa untuk Paspor Indonesia


    7 Surga Tropis Bebas Visa untuk Paspor Indonesia

    Saatnya berlibur tanpa harus melewati proses rumit pengurusan visa.


    Jika Anda termasuk pencinta pantai yang ingin berlibur ke luar negeri tanpa harus terlibat dengan aplikasi visa yang penuh liku, destinasi berikut harus dicatat baik-baik.

    1. Fiji
    Meski negaranya relatif kecil, Fiji merupakan rumah bagi berbagai resor mewah dengan kelengkapan sarana yang siap menjamu Anda sebagai tamu agung. Untuk aktivitas pemicu adrenalin, Anda juga bisa menyelam bersama hiu sambil menikmati panorama bawah lautnya.

    2. Cape Verde
    Setelah mendapat visa on arrival, awali hari Anda dengan mengagumi pemandangan menawan yang diselimuti langit biru serta laut nan jernih di Cape Verde. Setelah puas mengarungi bahari, sambut petang sembari menengok penyu yang bertelur di pantainya. 

    3. Zanzibar
    Berkat kebebasan akan visa kunjungan yang dikhususkan bagi penduduk kita, Anda langsung bisa memijakkan kaki ke Zanzibar (sebuah pulau eksklusif di Tanzania) dengan hanya bermodalkan paspor Indonesia.

    4. Maldives
    Pasir putih, air sebening kristal, dan warna-warni terumbu karang khas Maladewa menjadikannya tempat sempurna untuk berpelesir, apalagi Anda cuma tinggal membawa paspor dan mata uang dolar Amerika saja ke sana.

    5. Haiti
    Memiliki bentang alam menawan dengan lanskap seperti laguna dan juga ragam peninggalan historis seperti benteng Citadelle la Ferrière di puncak gunung, menjadikan Haiti sungguh ideal untuk Anda yang mengaku petualang sejati.

    6. Seychelles
    Tak hanya panorama menakjubkan, Seychelles pun dikenal akan kekayaan flora dan fauna yang istimewa. Sebut saja kura-kura raksasa, kepiting hijau, dan beraneka burung yang berhabitat di Bird Island. Anda dapat menikmati semua itu dengan visa pariwisata yang berlaku sebulan.

    7. Samoa
    Calling all surfers! Inilah kiblat bagi para penggemar olahraga berselancar, karena disebut-sebut mempunyai ombak terbaik di seluruh dunia. Tak usah khawatir soal visa, karena WNI diizinkan tinggal hingga 60 hari di sana.

     

    (Foto: Iakov Kalinin/Shutterstock/Click Photos, Dok. Instagram @tourismfiji, Instagram @cape.verde, Instagram @tanzania_tourism, Instagram @jumeirahdhevanafushi, Instagram @ig_haiti, Courtesy of Ennio Maffei, Instagram @explosiveaperture)









- MORE STORIES -


Museum Gucci Garden Hadir di Florence

Anda mencintai segalanya tentang Gucci? Maka Anda patut mengunjungi museum ini pada perjalanan ke Italia berikutnya.


Partisipasi Loewe di Salone Del Mobile 2018

Presentasi kerajinan tradisional dari berbagai belahan dunia ditampilkan Loewe di pameran Salone Del Mobile 2018 dalam rupa produk eklektik.


10 Festival Musik Yang Harus Anda Kunjungi di 2018

Anda penggemar musik? Berikut daftar festival musik pilihan kami di tahun 2018.


Rafflesia Arnoldii Jadi Google Doodle, Apa Alasannya?

Ini alasan Google menjadikan keindahan bunga nasional, yaitu Rafflesia Arnoldii sebagai penghias halaman utamanya hari ini


10 Film Wajib Tonton 2018

Catat dan pastikan Anda tak ketinggalan film-film paling ditunggu tahun depan ini.